Nostalgia lewat 'BANG BANG CON 21', Ini 5 Hal Paling Dirindukan ARMY saat Konser BTS

Senin, 19 April 2021 - 11:20 WIB
loading...
A A A
4. MERAMAIKAN TRENDING TOPIC WORLDWIDE TWITTER

Nostalgia lewat 'BANG BANG CON 21', Ini 5 Hal Paling Dirindukan ARMY saat Konser BTS

Foto: via Pinterest

Setiap kali menggelar konser atau acara, tagar konser atau acara tersebut akan bertengger di trending topic worldwide Twitter selama beberapa waktu. Selain tagar, topik tentang BTS juga sering berada dalam daftar tersebut, bahkan untuk hal-hal sederhana, seperti penggantian warna rambut anggota, panggilan ARMY untuk BTS, dan lagu yang sedang dibawakan pada saat konser berlangsung.

Tagar yang trendingpun tak cuma satu dan kadang-kadang tidak direncanakan. Misalnya, sewaktu BTS akan berangkat untuk tur dunia, have a safe flight—semoga penerbanganmu aman—biasanya menjadi trending.

5. MOMEN HANGAT BERSAMA BTS DAN ARMY

Nostalgia lewat 'BANG BANG CON 21', Ini 5 Hal Paling Dirindukan ARMY saat Konser BTS

Foto: via Aminoapps

Konser menjadi momentum pelepas stres bagi BTS dan ARMY. Oleh karena itu, ada banyak sekali momen hangat yang dibagikan satu sama lain. Misalnya, BTS tak kuasa menahan haru ketika ARMY memberi kejutan dengan menyanyikan “Young Forever” di Stadion Wembley. Big Hit Music menyiapkan momen tersebut untuk BTS sebagai kejutan. Bukan hanya BTS yang terharu, banyak ARMY, baik yang hadir langsung maupun yang memantau di media sosial, ikut merasakan momen menyentuh tersebut.

Momen hangat lainnya juga terjadi ketika V meneriakkan, “You’re ours! You belong to BTS! BTS belongs to ARMY! saat Wings Tour 2017. Momen tersebut terus diingat ARMY bahkan hingga sekarang karena kehangatan dan ketulusan yang ditunjukkan BTS sampai kepada ARMY.

Baca Juga: 5 Film tentang Para Perempuan Melawan Diskriminasi

Selain itu, ending ment juga menjadi saat-saat yang ditunggu sekaligus paling tidak ditunggu. ARMY tentu saja tidak ingin segera berpisah dengan BTS, tapi di sisi lain, BTS kerap kali menyampaikan pesan yang begitu hangat. Suga , contohnya, saat Wings Tour Final mengatakan, “Butuh waktu lima tahun bagi kami untuk menyanyikan lagu di hadapan publik dan aku percaya, kalianlah yang membuat mimpi kami menjadi nyata, jadi terima kasih banyak.” Sewaktu mengucapkan kalimat tersebut, Suga menangis dan ARMY pun mengikuti.

Tidak hanya dengan ending ment, BTS juga berpisah dengan ARMY melalui perantaraan kembang api. Sebelum BTS turun dari panggung, biasanya ada pertunjukan kembang api untuk mendistraksi ARMY agar tidak terlalu sedih sewaktu melihat BTS pergi. Meskipun terkesan sepele, BTS yang memerhatikan hal-hal kecil seperti itu selalu mempunyai tempat khusus di hati ARMY.
Semoga pandemi segera berakhir jadi hal-hal yang dirindukan oleh ARMY bisa dirasakan kembali!

Yohanna Valerie Immanuella
Kontributor GenSINDO
Universitas Indonesia
Instagram: @yohannavalerie18
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)