5 Lagu Soundtrack Milik Punch yang sukses Bikin Baper!

5 Lagu Soundtrack Milik Punch yang sukses Bikin Baper!
Punch jadi penyanyi solo spesialisasi lagu-lagu soundtrack drama populer Korea. Foto/Instagram @punchbaebae
JAKARTA - Bae Jin-young atau yang dikenal dengan nama Punch adalah penyanyi solo asal Korea selatan. Dia punya suara merdu hingga membuat para penggemarnya baper.

Penyanyi yang mulai debut para Januari 2014 ini telah dikenal sebagai penyanyi soundtrack drama-drama Korea terpopuler. Berikut lima lagu Punch yang menjadi soundtrack beberapa drama.

1. STAY WITH ME

Lagu yang dinyanyikan Chanyeol EXO dan Punch ini menjadi soundtrackdrama "Goblin". Saat lagu ini dirilis pada Desember 2016, video musik tersebut berhasil mencapai jutaan penonton hanya dalam waktu 24 jam.



Bahkan menurut Billboard dan YouTube, video tersebut menjadi video ketiga dengan penonton terbanyak pada Desember 2016. Jadi tak heran bahwa lagu ini menjadi original soundtrack drama populer.



2. SAY YES



Lagu ini menjadi soundtrackdrama "MoonLovers: Scarlet Heart Ryeo". Dalam lagu ini, Punch berduet bersama rapperLoco. Dirilis pada 2016, lagu ini punya arti yang romantis. Cocok untuk kamu yang lagi jatuh cinta.

Baca Juga: Mau Tetap Bucin Selama Karantina? Ini Situs-situs Web Keren Untukmu!



3. EVERYTIME

Punch kembali berduet dengan personel EXO, kali ini Chen, lewat lagu “Everytime”. Lagu ini menjadi soundtrackdrama "Descendants of the Sun".

Lagu tersebut juga berhasil menarik perhatian banyak pencinta drama Korea. Hal ini dibuktikan dengan video musiknya yang telah diputar 142 juta kali (pada 2/4/2021).



4. DONE FOR ME

Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, kali ini Punch hadir sendiri mengisi soundtrack untuk drama "Hotel Del Luna". Dirilis pada 2019, lagu ini menjadi populer.

Pada liriknya, lagu ini bercerita tentang kisah cinta yang hilang. Arti dalam lirik lagu yang sedih ini sukses membuat para pendengarnya baper.



5. GO AWAY GO AWAY

Lagu yang dirilis pada 2020 ini membawa Punch kembali berkolaborasi bersama Park Chanyeol. Lagu ini menjadi soundtrackdrama “Dr.Romantic 2”.

Baca Juga: 6 Lagu K-Pop yang Punya Judul Sama, tapi Mood-nya Beda jauh!

Dalam lirik lagu tersebut tergambar emosi salah satu tokoh dalam drama tersebut, Dr. Kim (Han Suk-kyu). Alunan suara khas milik Punch dan rap dari Chanyeol ini dibanjiri pujian dari pada penggemarnya.



Redita Reza Azzahra
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Media Kreatif
Instagram: @ditjhr


(ita)
Share: