7 Cara Menerima Kekalahan ala BTS, Tak Masalah Ungkapkan Kekecewaan!

Rabu, 17 Maret 2021 - 14:46 WIB
loading...
A A A
7 Cara Menerima Kekalahan ala BTS, Tak Masalah Ungkapkan Kekecewaan!

Foto:Twitter @BTS_twt

Jimin menganggap momen ini bisa terjadi karena proses yang telah mereka lewati. Ia bilang bahwa bagaimana pun, BTS memulai dari nol dan menjalani proses bertahun-tahun hingga akhirnya bisa menjadi grup nomor satu di dunia.

“Grammy Awards memang penghargaan paling bergengsi sedunia dan jika memikirkan pengaruh kami bisa sampai di tempat itu, tidak mungkin kita tidak bahagia, ‘kan?” kata Jimin. Ia juga bilang bahwa ia menantikan hal-hal baik lainnya yang akan terjadi pada BTS ke depannya.

RM juga menambahkan bahwa BTS berencana akan kembali ke Los Angeles tahun depan. “BTS tidak bisa langsung berhasil!” katanya.

5. BERJANJI AKAN BEKERJA LEBIH KERAS

7 Cara Menerima Kekalahan ala BTS, Tak Masalah Ungkapkan Kekecewaan!

Foto: V Live BTS

BTS agaknya tidak akah menyerah. Dengan penuh semangat, J-Hope juga bertekad untuk kembali lagi pada tahun depan dan mereka akan menerima penghargaan itu. “Kami akan bekerja lebih keras tahun ini untuk menunjukkan sisi terbaik kami,” ucap rapper kelahiran 1994 itu.

RM juga melihat pengalaman ini dari sisi positif. Katanya, ini pertama kalinya mereka menjadi nomine dan tampil solo dalam Grammy Awards. “Mari kita lihat sisi positifnya,” tambah RM. Selain itu, Suga juga menunjukkan semangatnya melalu cuitan berisi swafoto dengan caption “Selanjutnya pasti (berhasil)!”

6. BERSYUKUR AKAN SEMUA PENCAPAIAN YANG DIRAIH

7 Cara Menerima Kekalahan ala BTS, Tak Masalah Ungkapkan Kekecewaan!

Foto: YouTube Entertainment Tonight

BTS meyakinkan para penggemar bahwa mereka telah melakukan yang terbaik untuk saat ini. Boy groupyang punya member RM, Jin , Suga, J-Hope, Jimin, V , dan Jungkook itu tak jarang mengucap “Setidaknya kita sudah tampil,” dan “Selamat, semuanya,”. Sang member termuda, Jungkook bahkan sempat berkata “BTS is the best”.

Selain itu, RM juga mengatakan, "Jika melihat kembali, kami lebih ingin tampil solo dibanding mendapat penghargaan” yang dilanjutkan Jimin dengan bilang, “Keinginan kami adalah tampil di sana.”

7. SALING MEMBERI SEMANGAT DAN DUKUNGAN

7 Cara Menerima Kekalahan ala BTS, Tak Masalah Ungkapkan Kekecewaan!

Foto:Twitter @bts_bighit

Sebagai grup, mereka juga saling dukung dan menyemangati satu sama lain saat member yang lain tampak sedih dan kecewa.

Baca Juga: 10 Film Horor Terkenal Terinspirasi dari Kisah Nyata

Dalam video reaksi yang diunggah BTS di Twitter, pada awalnya memang tampak respons kekecewaan dari seluruh member, tapi tak berapa lama kemudian Suga langsung bertepuk tangan, lantas disambut member lainnya dengan ikut bertepuk tangan dan saling berpelukan.Masing-masing dari mereka bahkan mengucapkan, “Kerja bagus, semuanya,” pada member-member lainnya.

Sevilla Nouval Evanda
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
Instagram: @vandailla
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0695 seconds (0.1#10.140)