Sinopsis dan Komentar Para Pemain Drama Korea Terbaru 'Navillera'

Selasa, 16 Maret 2021 - 19:22 WIB
loading...
Sinopsis dan Komentar Para Pemain Drama Korea Terbaru Navillera
Sutradara Han Dong-hwa (tengah) bersama para pemeran utama drama Navillera yang akan tayang di Netflix. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Serial "Navillera" yang dibintangi oleh Song Kang dan Park In-hwan akan segera tayang di Netflix pada 22 Maret mendatang.

Diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama, drama ini menceritakan tentang kisah pertemanan unik antara pria berusia 70 tahun yang mencoba belajar balet dan balerino berusia 23 tahun.

Nah, berikut adalah fakta-fakta menarik dari acara konferensi pers Navillera yang digelar Selasa (16/3) secara daring.

1. TENTANG BROMANCE LELAKI TUA DAN PEMUDA YANG 'TERSESAT'

Sinopsis dan Komentar Para Pemain Drama Korea Terbaru 'Navillera'

Foto: Netflix

Menurut sutradara Han Dong-hwa, "Navillera" adalah drama mengenai orang-orang yang menghadapi berbagai kesulitan saat mencari mimpi mereka. Shim Deok-chul, pria tua yang sudah mengurus keluarganya seumur hidupnya, bertemu dengan seorang balerino bernama Lee Chae-rok yang merasa tersesat dan punya luka hidup. “

Keduanya menjalin hubungan bromance yang menarik dengan chemistry yang luar biasa,” ujar Dong-hwa.

2. SONG KANG BELAJAR DARI AKTOR SENIOR PARK IN-HWAN

Sinopsis dan Komentar Para Pemain Drama Korea Terbaru 'Navillera'

Foto: Netflix

Park In-hwan yang memerankan Han Dong-hwa mengaku bahagia bisa memerankan karakter utama dalam serial televisi dalam usia 76 tahun. Sebelumnya, pada usia senja dia lebih banyak berperan sebagai karakter pendukung.

“Saya merasa tersanjung dan bangga karena bisa dibilang ini adalah pertama kalinya saya mengambil peran yang besar dalam sebuah serial. Saya ingin memberikan keberanian dan harapan untuk sesama aktor dan aktris seusia saya bahwa mereka juga bisa melakukannya,” ujar In-hwan.

Sementara itu, Song Kang berkomentar mengenai Navillera yang menjadi proyek ketiganya yang tayang di Netflix, “Semua proyek punya perbedaannya masing-masing, dan saya merasa bahwa saya perlu berusaha keras agar bisa memerankan Chae-rok dengan baik," ujarnya.

"Saya juga belajar banyak dari para pemain senior yang luar biasa dalam serial ini. Saya ingin menjadi aktor yang hebat dan merasa senang sekali mendengar pujian mengenai casting saya.”

3. SUTRADARA MENGAKU CANGGUNG DENGAN SONG KANG

Sinopsis dan Komentar Para Pemain Drama Korea Terbaru 'Navillera'

Foto: Netflix

Sutradara Han Dong-hwa mengungkapkan bahwa untuk karakterChae-rok, dia ingin sosok yang tenang. "Pertemuan pertama saya dengan Song Kang cukup canggung, tapi saya merasa ia adalah orang yang polos dan baik hati," ujarnya.

Sementara untuk memilih pemain untuk karakter Deok-chul dan Hae-nam, Dong-hwa mengaku cuma membutuhkan waktu kurang dari sejam.

“Park In-hwan dan Na Moon-hee adalah tokoh nasional yang hebat dan saya sangat berterima kasih kepada mereka karena telah menjadi figur ayah dan ibu yang baik di lokasi syuting,” katanya.

Sementara untuk karakter Eun-ho, dia membutuhkan aktris yang hebat dan pintar. Hong Seung-hee pun mampu menunjukkan kemampuannya saat audisi, sehingga Dong-hwa mengaku tidak ragu untuk memilih aktris berusia 23 tahun itu.

Baca Juga: 8 Drama Korea Genre Komedi Romantis Terbaik 2019-2020
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)