Harry Styles Bikin Heboh Penggemar dengan Video Musik Seksinya

Selasa, 19 Mei 2020 - 13:13 WIB
loading...
Harry Styles Bikin Heboh Penggemar dengan Video Musik Seksinya
Harry Styles merilis video musik terbaru berjudul Watermelon Sugar yang bikin kita kangen dengan pelukan. Foto/YouTube Harry Styles
A A A
LONDON - Teaser video musik "Watermelon Sugar" meraup jutaan view dalam sekejap meski cuma berdurasi satu menit. Sementara video musiknya ditonton 7,2 kali dalam kurun waktu 13 jam.

Video musik “Watermelon Sugar” yang berdurasi 3 menit 8 detik ini dirilis pada 18 Mei 2020 pukul 5 sore waktu Inggris atau pukul 23:00 WIB. Antusiasme penggemar gak tanggung-tanggung, live chat saat countdown mencapai angka 90 juta orang.

Harry Styles Bikin Heboh Penggemar dengan Video Musik Seksinya

Foto: YouTube Harry Styles

Saat akhirnya dirilis, kehebohan kembali muncul. Gimana gak? Videonya berlatar suasana pantai pada musim panas, dengan Harry memakai baju pantai dengan dikelilingi para perempuan berbikini.

Yang menarik, video diawali dengan kalimat “This Video is dedicated to touching” yang berarti video ini didedikasikan untuk sentuhan.

Sepertinya, kalimat ini sengaja ditampilkan sebagai sebuah bentuk kerinduan akan sentuhan fisik gara-gara pandemi virus corona yang bikin kita mesti melakukan social distancing.

Setelah kalimat itu, muncul Harry yang duduk di kursi di pinggir pantai, siap memakan semangka. Sebelum memakannya, Harry menyentuh semangka itu dengan cara yang sensual.

Harry Styles Bikin Heboh Penggemar dengan Video Musik Seksinya

Foto: YouTube Harry Styles

Secara terang-terangan, video musik ini emang memberikan gambaran berbagai kontak fisik. Mulai dari berkumpul, bergandengan tangan, berpelukan, saling menyuapi buah-buahan, menari, tidur-tiduran, sampai mencium pipi. Melihatnya, bikin kita jadi kangen banget dengan sentuhan fisik.

Meski begitu, biar gak salah sangka, dilaporkan RollingStone.com, proses syuting video musik ini dilakukan pada Januari lalu di Pantai Malibu, California, sebelum pandemi merebak luas ke seluruh dunia.

Harry juga mengunggah fotonya saat melakukan proses syuting dengan caption "Jangan lakukan ini di rumah. Lakukan pembatasan sosial. Video musik "Watermelon Sugar" sudah dirilis sekarang."

Duta Gucci ini terlihat memakai pakaian dan aksesori khas musim panas di sepanjang video. Berbagai padu padan baju yang dipakainya mendapat komentar baik dari para penggemar di kolom komentar. Mereka beranggapan apa pun yang dipakai Harry pasti kelihatan cakep.

Watermelon Sugar tentang Apa dan Siapa?

Saat wawancara dengan Tiny Desk Concert, NPRpada awal tahun ini, Harry menjelaskan proses pembuatan lagu ini dan makna di dalamnya.

Dia berkata bahwa "Watermelon Sugar" semacam inisial. Dia juga bilang bahwa lagu ini semacam sebuah euforia saat kita lagi dekat atau jatuh cinta dengan seseorang.

Dia juga menjelaskan bahwa judul “Watermelon Sugar” dia dapatkan dari judul buku yang sama saat proses rekaman.

Harry Styles Bikin Heboh Penggemar dengan Video Musik Seksinya

Foto: YouTube Harry Styles

Tapi, para penggemar tetap berspekulasi. Pada awal video terdapat sebuah croissant, roti khas Prancis, di atas meja. Hal ini mengundang tanda tanya penggemar, apakah lagu ini tentang Camille Rowe?

Camille Rowe adalah mantan kekasih Harry Styles yang merupakan model Prancis-Amerika. Selain itu, lagu "Cherry" dan "Falling" disebut-sebut juga tentang Camille.

Seperti yang sudah banyak diketahui, Camille Rowe, telah menjadi subjek spekulasi pada lagu-lagu Harry dalam album "Fine Line".

Lalu, apakah teori ini benar? Kalian bisa nikmati lagu dan video musiknya untuk bisa menebak yang sebenarnya Harry maksud.

Poppy Fadhilah
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
Instagram: @poppyfad
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)