Kenalan dengan Para Pemeran Keluarga Obama dalam Seri 'The First Lady'

Jum'at, 12 Maret 2021 - 20:33 WIB
loading...
Kenalan dengan Para Pemeran Keluarga Obama dalam Seri The First Lady
Karakter keluarga Obama minus si bungsu Natasha akan muncul dalam serial antologi The Firsy Lady. Foto/White House
A A A
JAKARTA - “The First Lady” adalah serial antologi yang akan memotret kehidupan tiga Ibu Negara berpengaruh di Amerika Serikat.

Serial ini akan fokus pada kisah kepemimpinan dari Amerika yang dibingkai melalui kacamata para istri presiden di jantung Gedung Putih. Tiga tokoh yang akan dipotret, yaituViola Davis sebagai Michelle Obama, Michelle Pfeiffer sebagai Betty Ford, dan Gillian Anderson sebagai Eleanor Roosevelt.

Serial yang dibuat oleh penulis Aaron Cooley ini akan menunjukkan bahwa banyak keputusan sejarah yang sangat berpengaruh dan mengubah dunia melibatkan tiga karakter ini.

Nah, berikut ini akan diulas tiga pemain yang akan memerankan karakter Michelle, Barack, dan Malia Obama. Adik Malia, yaitu Natasha Obama sayangnya tidak dimunculkan dalam serial ini.

1. VIOLA DAVIS SEBAGAI MICHELLE OBAMA

Kenalan dengan Para Pemeran Keluarga Obama dalam Seri 'The First Lady'


Foto: Instagram @violadavis

Viola Davis sudah dikenal dengan aktingnya yang mumpuni, dan mampu memerankan karakter apa pun. Tak heran, aktris kelahiran South Carolina, Amerika Serikat, pada 1965 ini telah meraih banyak penghargaan atas pencapaian aktingnya.

Dia berhasil menjadi perempuan kulit hitam pertama yang memenangkan penghargaan Primetime Emmy Award untuk Aktris Utama Terbaik dalam Serial Drama lewat “How To Get Away With Murder”. Di sini, dia berperan sebagai dosen Hukum sekaligus pengacara handal bernama Analise Keating yang harus mengatasi permasalahan orang-orang terdekatnya dalam kasus pembunuhan.

Belum lama ini, Viola Davis juga memerankan karakter ikonik penyanyi blues Ma Rainey dalam drama musikal “Ma Rainey’s Black Bottom”. Film ini berhasil menjadi salah satu film terbaik pada 2020.

Ma Rainey dijuluki “Mother of The Blues” pada 1920-an dan dikenal karena kekuatan vokal, penampilan enerjik, gaya menyanyi yang unik, serta kepribadian yang tangguh dan berani.

Baca Juga: 5 Anime Beken yang Ternyata Terinspirasi Kisah Nyata

Jadi, tidak salah bahwa Viola Davis dipilih untuk memerankan sosok Michelle Obama, karena ia punya pengalaman akting menjadi perempuan tangguh dan pemberani.

2. LEXI UNDERWOOD SEBAGAI MALIA OBAMA

Kenalan dengan Para Pemeran Keluarga Obama dalam Seri 'The First Lady'

Foto: Getty Images

Lexi Underwood adalah seorang aktris dan penyanyi kelahiran 28 Agustus 2003 di Cheverly, Maryland, Amerika. Ia memulai debut kariernya di dunia televisi pada 2014 dalam serial "Person of Interest" dengan peran sebagai Queen Bee.

Nama Lexi Underwood kian melejit karena serial televisinya yang berjudul “Little Fires Everywhere” dengan peran sebagai Pearl Warren, seorang siswi berbakat dan penyair pemula.

“Little Fires Everywhere” menceritakan tentang takdir yang saling terkait dari keluarga Richardson yang sempurna dan seorang ibu serta anak perempuan yang penuh teka-teki, yang mengubah hidup mereka. Gadis berumur 17 tahun ini memainkan perannya dengan sangat baik hingga namanya mulai dikenal banyak orang.

Untuk memerankan Malia, Lexi harus mampu menggambarkan sosok remaja dengan pemikiran terbuka dan cerdas. Dia mendorong orang tuanya untuk membuat keputusan yang bijak.

3. OT FAGBENLE SEBAGAI BARACK OBAMA
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2913 seconds (0.1#10.140)