5 Gim Musik Terlaris Versi Google Play, Sudah Pernah Coba?

Jum'at, 05 Maret 2021 - 18:18 WIB
loading...
5 Gim Musik Terlaris Versi Google Play, Sudah Pernah Coba?
Rythm Hive adalah gim beat musik baru yang menampilkan BTS, TXT, dan Enhypen. Foto/SUperb Corp.
A A A
JAKARTA - Permainan musik cukup diminati selama beberapa bulan terakhir. Selain cara bermainnya yang cukup santai, jenis permainan beat music dan dance juga ampuh buat mengisi waktu luang kamu.

Berikut lima gim musik berbasis beat dan dance terlaris versi Google Play Store yang bisa kamu mainkan saat akhir pekan.

1. IDOL PARTY

5 Gim Musik Terlaris Versi Google Play, Sudah Pernah Coba?

Foto:AU Dance

Idol Party adalah permainan musik remaja yang sudah diunduh lebih dari satu juta kali. Ukuran gim ini 91 MB dan telah mendapat rata-rata ulasan 4,3 dari 57 ribu pengguna.

Idol Party sebenarnya adalah gim gabungan antara musik , dance, karaoke, sosial, dan pengembangan peran (role developing). Dalam permainan remaja ini, kamu bakal menemukan mode dance, karaoke secara langsung, sensasi shopping a la idol, bersosialisasi dengan para pemain, bahkan pengembangan hubungan romantis dalam dunia gim seperti pacaran dan menikah!

2. AU2 MOBILE(ID)-LOVELY BABIES

5 Gim Musik Terlaris Versi Google Play, Sudah Pernah Coba?

Foto:X.P. Games

Pada dasarnya, gim satu ini tak berbeda jauh dari Idol Party. "Dunia"nya yang mencakup dance, sosialisasi, dan cinta, rupanya jadi kunci andalan permainan sejenis ini untuk meroket. Buktinya, gim ini jadi yang terlaris kedua dengan lebih dari satu juta unduhan di Google Play. Ulasannya lebih rendah dari Idol Party, yaitu 3.5 dari 30 ribu pengguna. Ukuran gim ini berkisar 68 MB.

Baca Juga: 3 Teknik Terapi Musik yang Bisa Kamu Coba

Hal menarik yang bisa kamu temui dalam permainan satu ini adalah adanya "elf" sebagai teman dari setiap pemain. Permainan ini juga menyediakan fitur "Lovely Babies", yaitu bayi yang bisa dimiliki pasangan dalam permainan.

3. AYODANCE MOBILE



Siapa yang tak pernah mendengar soal gim "AyoDance"? Gim ini awalnya mulai jadi tren permainan musik dan dance di PC. Tetapi, kini AyoDance sudah tersedia secara mobile sejak 2018. Sistemnya ritme-dance dengan tambahan fitur sosialisasi antarpemain dan couple mode untuk menyokong sisi romantis dalam permainan.

AyoDance Mobile hasil pengembangan dari Audition AyoDance ini juga punya sistem peringkat. Kalau bermain dengan bagus, kamu bakal bisa menjadi dancer terbaik se-Indonesia dalam dunia AyoDance. Ukuran gim ini lumayan besar, yakni sekitar 1.1 GB.

4. SUPERSTAR YG

5 Gim Musik Terlaris Versi Google Play, Sudah Pernah Coba?

Foto:Dalcomsoft, Inc.

Para penggemar K-pop pasti sudah tak asing dengan gim beatsatu ini. Selain YG, "SuperStar" keluaran Dalcomsoft ini juga punya versi JYP Nation, SM Town, STARSHIP, WOLLIM, FNC, dan GFRIEND.

SuperStar YG merupakan yang terlaris di antara ke enam gim SuperStar lainnya. Dalam permainan ini, kamu bisa memainkan beat lagu berdasarkan musik dari artis nauangan YG Entertainment. Kamu juga bisa mengumpulkan kartu dari idola favoritmu. Selain itu, gim ini juga memfasilitasi peringkat dalam kompetisi mingguan yang bisa kamu menangkan dengan menempatkan tema dan kartu kelas atas yang matching!

Untuk meningkatkan level gim dan bermain lebih jauh, kamu bisa memecahkan misi harian yang ada di gim ini. "SuperStar YG" sudah diunduh sebanyak 500 ribu kali di Play Store. Ulasannya juga cukup tinggi, yakni 4.6 dari 42 ribu pengguna. Jangan khawatir, ukuran gim ini tak sebesar AyoDance, hanya sebesar 146 MB.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3645 seconds (0.1#10.140)