Sutradara WandaVision Sebut Episode Terakhir akan 'Mengecewakan sekaligus Memuaskan'

Sutradara WandaVision Sebut Episode Terakhir akan Mengecewakan sekaligus Memuaskan
Sutradara WandaVision menyebut episode terakhir serial ini akan penuh kejutan. Foto/Disney, Marvel Studios
LOS ANGELES - Episode ke-9 alias episode terakhir serial " WandaVision " akan tayang pada Jumat (5/3) di Disney+ Hotstar.

Tentu saja, para penggemar serial dan kisah Marvel penasaran dengan nasib Wanda dan para penghuni Westview pada akhir cerita. Terlebih, belum ada konfirmasi resmi dari Disney tentang season 2 "WandaVision".

Karena itulah, banyak teori yang beredar seputar akhir episode ini. Nah, untuk yang satu ini, sutradara "WandaVision" Matt Shackman menyebut bahwa bagi penggemar teori-teori tersebut, mereka harus siap-siap kecewa.

"Saya tahu banyak teori di luar sana, dan saya yakin akan banyak yang kecewa bagi mereka yang percaya satu teori atau teori yang lainnya," ujarnya pada Entertaiment Weekly .



Sutradara WandaVision Sebut Episode Terakhir akan 'Mengecewakan sekaligus Memuaskan'

Foto: Disney/Marvel Studios

Meski begitu, dia juga menyebut bahwa secara keseluruhan, akhir musim ini akan menyenangkan.

"Kami selalu bercerita tentang Wanda yang mencoba mengatasi rasa duka dan belajar menerima kehilangan, dan kami berharap penonton akan merasa bahwa episode ini akan mengejutkan, sekaligus memuaskan, dan ini sesuatu yang tidak bisa dihindari karena inilah cerita yang kita selalu saksikan selama ini," katanya panjang lebar.



Baca Juga: Tinggal di Neraka, Mephisto Adalah Penjahat Kuat di Dunia Marvel

Matt juga memberi kode bahwa cerita Wanda tidak akan berakhir, setidaknya dalam waktu dekat. Namun dia juga tidak mengatakan bahwa WandaVision pasti akan hadir lagi.

"Wanda akan muncul lagi dalam (film) Doctor Strange (in the Multiverse of Madness), dan ada banyak kisah tentangnya untuk diceritakan, jadi ini ("WandaVision") hanya satu bagian dari sebuah kehidupan yang kompleks dan kaya," ucapnya pada TVLine .

Sutradara WandaVision Sebut Episode Terakhir akan 'Mengecewakan sekaligus Memuaskan'

Foto: Disney/Marvel Studios

Film "Doctor Strange in the Multiverse of Madness direncanakan tayang di bioskop pada Maret 2020. Jadi jika "Wandavision" hanya berumur satu season, penonton mesti bersabar hingga tahun depan untuk melihat Wanda kembali.

Episode final "WandaVision" akan berdurasi 50 menit, terpanjang dari episode-episode sebelumnya. Pada episode ini, penonton berharap motif Agatha yang sebenarnya bisa terjawab.

Baca Juga: 8 Film Seru Bertema 'Lockdown', dari Horor Thriller hingga Komedi Satire

Selain itu, Monica Rambeau, Darcy Lewis, dan Jimmy Woo juga kemungkinan akan muncul lagi dalam episode terakhir. Nah, mengingat Wanda akan muncul dalam film "Doctor Strange" berikutnya, mungkin saja Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange juga akan muncul sebagai cameo.


(ita)
Share: