Cara Nonton 'BTS MTV Unplugged' dan 'MTV Best of BTS' Secara Gratis dan Legal

Cara Nonton BTS MTV Unplugged dan MTV Best of BTS Secara Gratis dan Legal
MTV menayangkan program MTV Best of BTS selama 24 jam sebelum merilis MTV Unplugged Presents: BTS. Foto/MTV
JAKARTA - Sebagai pemanasan untuk menonton MTV Unplugged Presents: BTS yang akan digelar Rabu (24/2) pukul 09.00 WIB, MTV memanjakan penggemar dengan program Best of BTS.

Ini adalah program streaming di kanal YouTube MTV yang dimulai pada Selasa (23/2) pukul 09.00 hingga 24 jam ke depan alias hingga waktu penayangan MTV Unplugged BTS.

Dalam 'acara pemanasan' ini, MTV akan menyajikan video-video musik BTS dan momen-momen favorit MTV bersama BTS. Kamu bisa menontonnya secara gratis di kanal YouTube MTV.

Baca Juga: Mau Pintar Kayak RM BTS? Ini 6 Buku yang Direkomendasikannya



Sementara untuk menonton MTV Unplugged Presents: BTSsecara gratis dan legal, kamu bisa buka tautan ini , lalu klik tombol "start 24-hour pass" yang berwarna kuning. Nantinya kamu akan dimintai alamat surel (email) dan tanggal serta tahun kelahiran. Karena ini adalah aksesfree trialselama 24 jam, pastikan kamu tidak terlalu cepat mendaftar.

MTV Unplugged adalah acara klasik stasiun televisi musik tersebut. Dalam program ini, para artis papan atas tampil secara akustik dengan tampilan yang tidak biasa.

Cara Nonton 'BTS MTV Unplugged' dan 'MTV Best of BTS' Secara Gratis dan Legal

Foto: MTV



MTV menyebut bahwa penampilan BTS dalam MTV Unplugged nanti akan menjadi "penampilan yang belum pernah dilihat sebelumnya". Mereka akan menyanyikan lagu-lagu dari album "BE (Essential Edition)" dengan konsep intim.

Dalam trailer MTV Unplugged Presents: BTS, terlihat para member mengenakan beberapa pakaian berbeda, yaitu jas cokelat, jas putih, dan pakaian abu-abu. Penampilan mereka tampaknya akan mirip dengan saat muncul dalam program NPR Tiny Desk, yaitu tampil dengan aransemen musik akustik, tanpa koreografi.

Baca Juga: 10 Kalimat Bijak Suga BTS untuk Bantu Kamu Jalani Masa Muda

Nah, Sebelum menontonnya besok, kamu bisa menonton MTV Best of BTS dulu di bawah ini.



(ita)
Share: