alexametrics
Serial TV
Lee Min Ho Jadi Kaisar: Pamer Otot Kekar dan Bangun Chemistry dengan Kuda
Lee Min Ho Jadi Kaisar: Pamer Otot Kekar dan Bangun Chemistry dengan Kuda
Lee Min Ho sebagai Kaisa Lee Gon yang gak cuma tampan, tapi cerdas dan kuat secara fisik. Foto/Netflix
Jakarta - The Hallyu King alias Lee Min Ho kembali meramaikan dunia K-drama dengan serial terbaru The King: Eternal Monarch.

Setelah tiga tahun vakum, kembalinya sang aktor yang udah banyak membintangi drama sukses ini tentu ditunggu-tunggu banget oleh para Minoz, sapaan untuk penggemar Min Ho.

Lee Min Ho Jadi Kaisar: Pamer Otot Kekar dan Bangun Chemistry dengan Kuda
Foto: Netflix



Aktor 32 tahun ini mengaku sangat antusias dengan drama besutan penulis handal Kim Eun Sook ini. Penulis drama "The Heirs" (2013), "Descendants of the Sun" (2016), dan "Mr. Sunshine" (2018) ini pun jadi alasan Min Ho untuk mau comeback selepas menjalani wajib militer.

Selain itu, Min Ho juga tertarik memerankan karakter Kaisar Lee Gon yang karismatik. Lee Gon adalah kaisar yang berjuang menutup gerbang dimensi pararel dan melindungi dunia dari roh jahat. Dia digambarkan sebagai sosok kaisar sempurna yang memiliki keahlian dalam bidang sastra dan seni. Lee Gon juga dikisahkan mahir berenang dan pakar matematika.

Untuk segala tuntutan fisik sebagai sosok kaisar sempurna, Min Ho pun rajin berolahraga. Saat adegan menjadi pendayung profesional, Min Ho banyak memakai pakaian lengan pendek (sleeves shirt) yang menonjolkan bagian otot lengannya.

Lee Min Ho Jadi Kaisar: Pamer Otot Kekar dan Bangun Chemistry dengan Kuda
Foto: Netflix

Gak cuma mendayung, Lee Min Ho juga kelihatan gagah menunggang kuda dengan pakaian kekaisaran hitam yang elegan. Walau dia sudah jago berkuda, tapi Min Ho mengaku butuh cara yang berbeda untuk menaklukkan setiap kuda. Ia pun butuh waktu untuk akhirnya bisa bersahabat dengan Maximus, kuda putih kesayangan Kaisar Lee Gon.

“Aku harus membangun chemistry dengan Maximus dan membuat lisensi menunggang kuda,” ujar Lee Min Ho saat sesi wawancara video call dengan beberapa media dari Indonesia termasuk SINDO Media pada Kamis (16/4).

Lee Min Ho Jadi Kaisar: Pamer Otot Kekar dan Bangun Chemistry dengan Kuda
Foto: Netflix

Meski yakin bahwa jalan cerita serial ini bagus, tapi dia juga mengaku gelisah dengan respons para penonton global.

“Saya telah bekerja keras dan sekarang saya duduk di sini. Kami benar-benar telah melakukan yang terbaik. Semoga drama ini dapat diterima penonton,” ujarnya. (Baca Juga: Mainkan Dua Peran dalam The King: Eternal Monarch, Ini Cara Woo Do Hwan Menata Rambut

Serial "The King: Eternal Monarch" bisa ditonton di Netflix mulai Jumat (17/4) pukul 21.30 WIB. Episode baru akan hadir tiap Jumat dan Sabtu. Selamat menonton!

Anggita Hutami Ratnaningsih
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
Instagram: @gitahut 



(it)
Artikel Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss