Ini Cuplikan Lagu BTS yang Diproduseri Jungkook untuk Film Jepang 'Signal'

Ini Cuplikan Lagu BTS yang Diproduseri Jungkook untuk Film Jepang Signal
BTS kembali menyanyikan soundtrack untuk film Jepang, kali ini yang berjudul Signal. Foto/David Buchan, Variety
SEOUL - Jungkook kembali menunjukkan bakat bermusiknya dengan memproduseri lagu BTS berjudul "Film Out" untuk film drama kriminal Jepang "Signal".

Soundtrack untuk "Signal" diproduseri oleh Jungkook dan Lyori Shimizu, anggota band rock Jepang, Back Number. Mengutip Allkpop, lagu "Film Out" yang bergenre pop balada ini bercerita tentang kenangan terhadap orang terkasih yang sudah pergi.

"Signal" adalah film spin-off dari serial televisi Jepang berjudul sama yang tayang pada 2018. Serial ini adalah hasil adaptasi serial Korea Selatan yang tayang di tvN pada 2016 lalu.

Film ini dibintangi oleh Sakaguchi Kentaro dan Kitamura Kazuki. Filmnya akan tayang pada April 2021.

Mengutip Sports Kyunghyang dari Koreaboo, untuk lagu "Film Out", Jungkook menyarankan melodi baru dari demo yang dikirimkan oleh Lyori.

Baca Juga: 12 Hal Penting dari Trailer Film ‘Zack Snyder’s Justice League’



Ini Cuplikan Lagu BTS yang Diproduseri Jungkook untuk Film Jepang 'Signal'

Foto: YouTube

"Kami menerima demo lagunya dan sangat tertarik dengan melodinya. Melodi dan liriknya sangat emosional dan memotret genre pop balada. Menurut kami lagu ini akan menyentuh banyak orang," ujar BTS.

Ini adalah lagusoundtrack kedua yang dibuat BTS. Sebelumnya, mereka juga akan muncul dalam film Jepang yang juga hasil adaptasi film Korea, "Your Eyes Tell". Jungkook juga menjadi komposer untuk soundtrack ini.
halaman ke-1
Share: