Rhythm Hive Ajak Kamu Main Mobile Game Bareng Lagu BTS, TXT, dan Enhypen

Rhythm Hive Ajak Kamu Main Mobile Game Bareng Lagu BTS, TXT, dan Enhypen
Rhythm Hive bisa bikin kamu bermain dan bernyanyi dengan grup-grup idola besutan Big Hit Entertainment. Foto/Rhythm Hive
SEOUL - Buat kamu yang hobi main mobile game, sekarang ada aplikasi Rhythm Hive yang bisa bikin kamu dengerin lagu-lagu K-pop sambil main gim.

Gim bentukan Big Hit Entertainment dan Superb Corp tersebut untuk sementara ini menampilkan tiga grup, yaitu BTS , TXT , dan Enhypen .

Mengutip dari Variety, dalam gim ini, pemain bisa mendengarkan lagu-lagu dari artis Big Hit Entertainment dengan berbagai cara, baik sendiri, bareng teman (mode "live stage"), atau dalam atmosfer kompetisi (mode "mix challenge").

Baca Juga: SM Entertainment dalam Penyelidikan Kasus Pajak, Ini Pernyataan Agensi

Rhythm Hive Ajak Kamu Main Mobile Game Bareng Lagu BTS, TXT, dan Enhypen

Foto: Rhythm Hive

Para pemain bisa membuat tim, lalu bisa memilih lagu atau bagian dari lagu yang mau diputar. Lagu-lagu yang bisa dipilih di antaranya "Life Goes On" dari BTS, "Blue Hour" dari TXT, dan dari Enhypen berjudul "Given-Taken".

Nantinya, pemain akan punya "performance card" yang menunjukkan nilai vokal dan harmoni. Pemain juga bisa terus menaikkan tingkat permainan, baik dari sisi kecepatan, tingkat kesulitan, dan faktor lainnya. Jadi dari level pemula sampai ahli bisa ikut bermain gim ini.

Baca Juga: Tren 23 Gaya Rambut Pria a la K-Pop untuk Tahun 2021

Ke depannya, Rhythm Hive juga akan ditambahkan permainan baru, termasuk Grand Prix Season 1 yang lebih seru dan kompetitif. Kamu sudah bisa mengunduh gim ini di Google Play dan Apple App Store.


(ita)
Share: