Gaten Matarazzo Sebut 'Stranger Things' 4 Bakal Lebih Menyeramkan dari Sebelumnya

Gaten Matarazzo Sebut Stranger Things 4 Bakal Lebih Menyeramkan dari Sebelumnya
Gaten Matarazzo sebagai Dustin menyebut musim terbaru Stranger Things ke-4 akan lebih seru dari sebelumnya. Foto/Netflix
LOS ANGELES - Pemeran Dustin dalam serial misteri fiksi ilmiah " Stranger Things " ini mencoba mendeskripsikan musim terbaru serial populer tersebut dengan satu kata.

Aktor yang tahun ini bakal berusia 19 tahun tersebut lalu mengucapkan kata "yikes". Saat ditanya lebih lanjut, dia pun mencoba menjelaskan makna kata itu.

"Aku bilang ini adalah season yang paling mengerikan dibanding tiga season sebelumnya. Aku suka banget karena saat syutingnya jadi seru," katanya pada US Weekly.

Baca Juga: Penonton Temukan Sederet Keganjilan Visual dalam Serial 'Bridgerton'



Sebelumnya pada tahun lalu, Joe Kerry yang berperan sebagai Steve juga mengatakan hal yang sama dengan Gaten. "Aku mungkin bilang begini terus tiap tahun, tapi (musim ke-4) ini jauh lebih menyeramkan dibanding sebelumnya, padahal sebelumnya udah kelam banget, kan," ujarnya pada Total Film. "Duffer Brothers berhasil lagi," imbuhnya.

Gaten Matarazzo Sebut 'Stranger Things' 4 Bakal Lebih Menyeramkan dari Sebelumnya

Foto: Netflix

"Stranger Things" ke-3 yang tayang pada 2019 sebenarnya sudah cukup mengerikan mengingat para monster menyerang geng anak-anak Hawkins di dalam mal, belum lagi mereka menyusup ke markas Rusia dan kekuatan super Eleven yang hilang.



Musim lalu juga ditutup dengan misteri tentang Hopper, apakah dia masih hidup atau sudah mati. Meski akhirnya dalam teaser "Stranger Things" ke-4 terjawab bahwa dia masih hidup, tapi kelihatannya keadaan sang kepala polisi ini akan terasa berat pada musim mendatang.

Saat ini, serial musim keempat masih dalam proses syuting. Syuting dimulai sejak awal Oktober 2020. TV Line melaporkan bahwa bakal ada empat karakter baru dalam "Stranger Things" ke-4.

Mereka terdiri dari tiga pemain remaja dan satu dewasa. Salah satu pemain remaja disebut sebagai metalhead (musisi atau penggemar musik metal), sementara pemain dewasa disebutkan akan berperan besar dalam cerita nanti.

Baca Juga: 8 Film Seru Bertema 'Lockdown', dari Horor Thriller hingga Komedi Satire

Hingga ini, Netflix belum memberikan pengumuman resmi tentang tanggal tayang "Stranger Things" ke-4.


(ita)
Share: