Jennie BLACKPINK Bikin Video YouTube, Netizen Ungkap Lokasi dan Harga Rumahnya

Jennie BLACKPINK Bikin Video YouTube, Netizen Ungkap Lokasi dan Harga Rumahnya
Jennie BLACKPINK membuat video YouTube dengan mengambil lokasi di rumahnya. Foto/pann.nate, YouTube Jennierubyjane Official, Allkpop
SEOUL - Jennie membuat kanal di YouTube sekaligus mengunggah video pertamanya di media tersebut dengan latar lokasi di beberapa ruangan rumahnya.

Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-25 pada 16 Januari lalu, Jennie merilis kanal YouTube dengan nama Jennierubyjane Official dan mengunggah video debutnya dengan tajuk "Hello World . From Jennie".

Dalam video berdurasi kurang dari lima menit itu, Jennie menyapa penggemarnya sambil mengatakan bahwa dia akan menunjukkan kegiatan sehari-harinya. Dia lalu menyanyikan lagu "When Will My Life Begin" milik Mandy Moore.

Baca Juga: 5 Girl Group K-Pop yang Membuka Jalan Sukses untuk BLACKPINK



Saat menyanyikan lagu tersebut, gambar diambil dari beberapa sudut rumah Jennie. Netizen pun langsung penasaran dengan rumahnya yang sangat besar dan mewah dengan cat berwarna putih itu.

Jennie BLACKPINK Bikin Video YouTube, Netizen Ungkap Lokasi dan Harga Rumahnya

Foto: pann.nate

Seorang netizen di forum daring lalu mengatakan bahwa dia melakukan riset setelah melihat video YouTube Jennie, dan mengatakan bahwa rumah tersebut terletak di Hannam-dong, lokasi elite di Seoul.



Rumah vila tersebut terdiri dari dua lantai dengan empat kamar tidur dan tiga kamar mandi. "Rumahnya bernama 'The House'," tulisnya.

Dia juga menyebut harga rumah tersebut, yang pastinya fantastis, yaitu senilai antara USD4,977,803 hingga USD5,882,859 atau Rp70 miliar-Rp82 miliar.

Baca Juga: Jurnalis Amerika Ungkap Hal-Hal yang Dilarang Saat Wawancarai Idol K-Pop Ternama

Hannam-dong terletak di Distrik Yongsan dan sudah lama dikenal sebagai tempat tinggalnya para selebritas papan atas Korea Selatan dan orang asing, khususnya para diplomat.

Beberapa selebritas yang tinggal di kawasan ini adalah PSY, Suga BTS, Rain dan Kim Tae Hae, T.O.P Big Bang, Taeyang Big Bang, dan Kang Daniel.

Baca Juga: Mengenal Teddy Park, Produser Musik YG Entertainment yang Misterius
halaman ke-1 dari 2
Share: