3 Rumor tentang Girl Group Baru YG Entertainment yang Jadi 'Adik' BLACKPINK

3 Rumor tentang Girl Group Baru YG Entertainment yang Jadi Adik BLACKPINK
YG Entertainment akan meluncurkan girl group terbarunya pada tahun 2021. Foto/YG Entertainment
SEOUL - Pencinta K-pop masih penasaran dengangrup baru yang akan dirilis YG Entertainment , yang akan menjadi girl group pertama dari perusahaan ini setelah munculnya BLACKPINK pada 2016 lalu.

Girl group ini disebut akan memulai debutnya pada tahun ini, meski begitu belum ada keterangan resmi tentang tanggal debut, juga nama dan para personelnya.

Meski begitu, mengutip Allkpop, terdapat beberapa rumor yang beredar di kalangan pencinta K-pop tentang grup ini yang beredar secara daring.

Pertama, grup ini disebut bernama BabyMonsters, dengan jumlah personel delapan orang. (Baca Juga: NIve Minta Maaf pada V BTS Terkait Kontroversi Penciptaan Lagu 'Blue & Grey' )



3 Rumor tentang Girl Group Baru YG Entertainment yang Jadi 'Adik' BLACKPINK

Foto: YG Entertainment

Kedua, Babymonster adalah grup multinasional, dengan paramember berdarah Korea, campuran Korea, Jepang, dan lainnya.

Ketiga, grup akan dibuat dalam dua unit, masing-masing terdiri dari empat orang. Sub-unitnya akan dinamai Baemon dan Babymon. Keduanya akan punya konsep yang berbeda.



Para pencinta K-pop sebenarnya berharap bahwa grup baru ini berjumlah sembilan orang, seperti SNSD dan Twice. BLACKPINK pun tadinya direncanakan berjumlah sembilan orang, tapi akhirnya debut hanya dengan empat orang.

Meski begitu, dengan jumlah delapan anggota seperti Lovelyz dan Weki Meki, BabyMonster dengan sub-unitnya bisa jadi akan memberi warna baru bagi industri K-pop. (Baca Juga: 10 Meme Kocak Pasangan Setelah Dispatch Sebut Hyun Bin dan Son Ye-Jin Pacaran )

(ita)
Share: