'True Beauty' Episode ke-7, Bakal ada Third Lead Syndrome?

Rabu, 06 Januari 2021 - 14:32 WIB
loading...
True Beauty Episode ke-7, Bakal ada Third Lead Syndrome?
Kisah cinta segitiga Ju-kyeong, Su-ho, dan Seo-jun bisa jadi akan makin rumit dengan bertambahnya karakter pria baru. Foto/tvN
A A A
SEOUL - Ada dua pertanyaan yang bikin penasaran saat tvN merilis cuplikan drama " True Beauty " episode ke-7 yang akan tayang malam ini (6/1).

Dalam cuplikan berdurasi kurang dari dua menit itu, ada dua peristiwa penting yang membuat penasaran.

Pertama adalah ada karakter laki-laki baru yang kelihatannya naksir Ju-gyeong ( Moon Ga-young ). Dia adalah pitcher atau pemain baseball dari sekolah lain yang langsung jatuh cinta pada pandangan pertama pada Ju-gyeong yang duduk di bangku penonton.

Karakter tersebut bernama Ryu Hyung-jin dan diperankan oleh aktor Jung Gun-joo, pemeran Lee Do-hwa dalam drama "Extraordinary You".

'True Beauty' Episode ke-7, Bakal ada Third Lead Syndrome?

Foto: tvN

Lebih lanjut dalam adegan berikutnya, Hyung-jin bahkan sampai meminta nomor telepon Ju-gyeong setelah pertandingan berakhir.

Setelah dia pergi bersama timnya, Hyung-jin juga tetap tidak bisa melepas pandangannya ke Ju-kyeong sambil tetap tersenyum pada gadis itu. Sementara Suho dan Seo-jun melihat peristiwa ini dengan ekspresi wajah cemburu.

Nah, apakah ini artinya kisah cinta segitiga antara Ju-gyeong, Su-ho, dan Seo-jun akan bertambah rumit menjadi cinta segi empat setelah Hyung-jin muncul? Apakah Seo-jun masih belum cukup untuk bikin penonton terkena second lead syndrome? ( )

Kedua, yang juga bikin kondisi bakal makin rumit, yaitu saat Ju-gyeong melihat Su-ho memeluk seorang perempuan di sekolah. Tak jelas benar siapa perempuan itu, tapi kemungkinan dia adalah Kang Su-jin (Park Yoo-na), sahabat Ju-gyeong.

'True Beauty' Episode ke-7, Bakal ada Third Lead Syndrome?

Foto: tvN

Seperti kita tahu, Su-jin memang suka dengan Su-ho, tapi tidak ada yang tahu. Kalau benar perempuan itu adalah Su-jin dan mereka jadi dekat, ini bisa bikin dilema buat Ju-gyeong, yang makin sadar bahwa dia juga suka dengan Su-ho.

Dua peristiwa ini dijamin bakal bikin kisah cinta rumit antarkarakternya jadi makin bikin gemas penonton. Malam ini, semoga saja dua pertanyaan itu bisa segera terjawab.

"True Beauty" episode terbaru bisa ditonton tiap Rabu dan Kamis di tvN dan Viu. Drama ini direncanakan akan dibuat hingga 16 episode dan berakhir pada 4 Februari 2021. ( )
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)