Backstreet Rookie Jadi Drama Paling dinanti Penggemar Ji Chang Wook

Kamis, 14 Mei 2020 - 18:00 WIB
loading...
Backstreet Rookie Jadi Drama Paling dinanti Penggemar Ji Chang Wook
Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung bakal berduet dalam drama Korea terbaru Backstreet Rookie. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Aktor Ji Chang Wook akhirnya kembali menyapa penggemar setianya dalam sebuah drama korea terbaru berjudul "Backstreet Rookie".

Dia resmi memberikan konfirmasi bahwa dirinya akan bermain dalam drama tersebut bersama Kim Yoo Jung.

Backstreet Rookie Jadi Drama Paling dinanti Penggemar Ji Chang Wook

Foto: SBS

"Backstreet Rookie" adalah serial hasil adaptasi dari cerita webtoon berjudul "Pyeonuijeom Saetbyeoli" yang ditulis oleh Hwalhwasan.

Melansir dari gmanetwork.com, drama ini akan berkisah tentang Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) yang membuka toko serba ada setelah berhenti dari pekerjaannya di sebuah perusahaan besar.

Kemudian dia bertemu Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung), seorang karyawan paruh waktu yang eksentrik yang sedang memulai hidup baru dan meninggalkan masa lalunya.

Dalam sebuah unggahan foto, Ji Chang Wook tampak memakai sweter putih saat menghadiri acara script reading "Backstreet Rookie".

Backstreet Rookie Jadi Drama Paling dinanti Penggemar Ji Chang Wook

Foto: Asian Wiki Blog

Melansir dari Kdramapal.com, dalam pembacaan skrip mereka baru-baru ini, para pemain dan kru film berjanji untuk menghasilkan drama yang menghibur.

Soal duet Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung, keduanya sebenarnya punya beda usia yang jauh, yaitu 12 tahun. Tapi, kalo dilihat dari chemistry keduanya selama proses pembuatan teaser dan script reading, kayaknya mereka tetap cocok aja jadi pasangan.

Dalam sebuah postingan terbaru di akun Instagram-nya, Ji Chang Wook pun udah menggoda para penggemarnya dengan mengunggah teaser "Backstreet Rookie" dengan caption singkat yang artinya “Akan Menyenangkan!!!!”

Backstreet Rookie Jadi Drama Paling dinanti Penggemar Ji Chang Wook

Foto: Kpopmap

Sebelumnya, Ji Chang Wook kita lihat aktingnya dalam drama kocak "Melting Me Softly". Drama ini dibintanginya setelah dia selesai menjalani wajib militer.

Dalam drama ini, dia diceritakan tertidur dalam kapsul es selama 20 tahun dan terbangun sebagai seorang laki-laki berusia 52 tahun, tapi dengan wajah masih 20-an tahun.

Melansir dari Soompi, "Backstreet Rookie" akan tayang perdana pada 12 Juni 2020 di SBS, setelah "The King: Eternal Monarch" tamat. Menurut kalian, drama Ji Chang Wook ini bakal sesukses "The King" gak, ya?

Sofia Hanifah
Kontributor GenSINDO
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Instagram: @sofiahnfh
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)