Telat Beri Ucapan Ultah ke V BTS, Jin Malah Kasih Ucapan Kocak ke Suga dan J-Hope

Telat Beri Ucapan Ultah ke V BTS, Jin Malah Kasih Ucapan Kocak ke Suga dan J-Hope
Jin BTS mengucapkan selamat ulang tahun jauh lebih awal ke Suga dan J-Hope supaya tidak telat melakukannya. Foto/Big Hit Entertainment
SEOUL - V BTS berulang tahun pada 30 Desember kemarin, dan Jin jadi salah satu member yang telat mengucapkan selamat di media sosial.

Ulang tahun V kemarin dirayakan meriah oleh ARMY, mulai dari ucapan selamat ulang tahun di dinding bangunan Burj Khalifa, Dubai, hingga iklan di majalah TIME.

Para member BTS juga mengucapkan selamat di akun Twitter resmi BTS @BTS_twt. J-Hope yang pertama kali mengucapkan selamat lewat beberapa video dan foto masa lalu. Disusul Jimin , Suga, lalu RM .

Sementara Jin , juga Jungkook , belum kelihatan memberi ucapan selamat di media sosial. Mungkin karena sadar bahwa telat memberi ucapan, Jin pun muncul di Weverse - aplikasi untuk para idol dan para penggemarnya berkomunikasi - dan memberi ucapan kocak ke Suga dan J-Hope.



Telat Beri Ucapan Ultah ke V BTS, Jin Malah Kasih Ucapan Kocak ke Suga dan J-Hope

Foto: Weverse/Twitter @choi_bts2

"Yoongi-ah Selamat Ulang Tahun! Enggak ada yang lebih cepat dari aku," katanya menyebut nama lahir Suga, mengutip terjemahan bahasa Inggris dari akun Twitter @choi_bts2

Ucapan ini jadi kocak, karena Suga baru akan berulang tahun pada 9 Maret mendatang. Karena ucapan tak terduga ini, Suga lalu merespons ucapan member tertua di BTS itu dengan hanya memberi tanda titik tiga kali dan tanda tanya.



Unggahan ini lebih kocak lagi, karena dia seharusnya mengucapkan selamat ke J-Hope terlebih dahulu, karena dia lahir pada 18 Februari. Sadar dirinya salah, dia lalu menulis pesan lagi.

"Maaf Hob-ah, Happy b-day," tulisnya lagi. Hobi adalah nama panggilan untuk J-Hope. (Baca Juga: Organisasi Musik Korea KMCA Anggap Aturan Baru Wamil Diskriminatif, Hanya Untungkan BTS )

Telat Beri Ucapan Ultah ke V BTS, Jin Malah Kasih Ucapan Kocak ke Suga dan J-Hope

Foto: Big Hit Entertainment

Gara-gara ini, ARMY pun dibuat tertawa dengan kelakuan Jin dan Suga. Mereka lalu mencoba menebak-nebak respons Suga yang dikenal sebagai member yang paling savage alias suka memberikan ekspresi wajah atau komentar yang 'kejam', tapi kocak.

Malam ini (31/12), ketujuh member BTS akan tampil dalam konser daring berbayar menyambut tahun baru yang digelar Big Hit Entertainment. BTS dikabarkan akan berkolaborasi dengan Halsey, Steve Aoki, dan Lauv. (Baca Juga: Dilarang Diputar Selama 4 Tahun, Lagu BTS Akhirnya Muncul Lagi di Radio China )



(ita)
Share: