Go Min-si Turunkan Berat Badan 13 Kg Demi Peran dalam Sweet Home

Go Min-si Turunkan Berat Badan 13 Kg Demi Peran dalam Sweet Home
Go Min-si menurunkan berat badannya belasan kilogram demi memerankan Lee Eun-yoo dalam serial Sweet Home. Foto/Netflix
SEOUL - Go Min-si yang memerankan karakter anak SMA pemberontak Lee Eun-yoo mengaku bekerja keras demi bisa maksimal memerankan karakternya dalam serial " Sweet Home ".

Aktris yang juga bermain sebagai Park Gul-Mi dalam drama Korea "Love Alarm" ini mengaku dia harus menurunkan berat badannya hingga 13 kg agar bisa mencapai 45 kg.

Sebelumnya, dia menaikkan berat badannya demi perannya sebagai Myung-Hee dalam film "The Witch: Part 1. The Subversion" yang dirilis pada 2018 lalu.

"Aku menaikkan berat badan untuk film "Witch" hingga 58 kg, dan turun hingga 45 kg untuk peran ini (Eun-yoo)," katanya, mengutip dari insight.co.kr.



Go Min-si Turunkan Berat Badan 13 Kg Demi Peran dalam


Go Min-si Turunkan Berat Badan 13 Kg Demi Peran dalam

Foto-foto: Warner Bros. Korea

Min-si juga belajar balet demi peran ini, "Aku banyak latihan karena peran ini membutuhkan aktivitas fisik," ujar aktris berusia 25 tahun itu.



Min-sijuga mengungkap bahwa tadinya dia merasa tidak akan terpilih untuk memerankan Eun-yoo. "Aku penasaran serial ini jadinya bakal kayak apa, dan aku juga agak khawatir enggak bisa memerankan karakter ini dengan baik," imbuhnya.

Lee Eun-yoo adalah anak SMA yang tadinya bermimpi jadi pebalet, tapi karena mengalami cedera kaki, impiannya itu mesti pupus. (Baca Juga: Libur Tayang, tvN Rilis Foto-foto di Balik Layar 'True Beauty' )

Go Min-si Turunkan Berat Badan 13 Kg Demi Peran dalam

Foto: hancinema.net

Gara-gara ini, dia tumbuh jadi sosok yang sinis dan pemberontak. Min-si mengaku senang memerankan karakter ini karena benar-benar menggambarkan emosi seorang remaja.

"Sweet Home" menceritakan para penghuni apartemen tua yang mesti bertahan hidup dari serangan makhluk-makhluk serupa zombi. Kisahnya diadaptasi dari webtoon dan disutradarai oleh Lee Eung-bok yang menyutradarai "Mr Sunshine" dan "Goblin".

Mengutip Allkpop, serial ini termasuk dalam daftar 10 besar serial yang banyak ditonton di Netflix di 11 negara, setelah dirilis pada 18 Desember lalu. (Baca Juga: 10 Film dan Serial Paling Populer di Netflix pada Desember dan Sepanjang 2020 )

(ita)
Share: