Suga Kembali Lagi, Dikabarkan Ikut Syuting Iklan Bersama BTS

Selasa, 22 Desember 2020 - 14:48 WIB
loading...
Suga Kembali Lagi, Dikabarkan Ikut Syuting Iklan Bersama BTS
Suga BTS hari ini (22/12) dilaporkan mengikuti syuting iklan bersama BTS setelah November lalu jalani operasi bahu. Foto/Getty Images
A A A
SEOUL - Suga BTS dikabarkan terlihat bersama rekan-rekannya di BTS saat syuting sebuah CF atau commercial film, istilah untuk iklan di Korea, pada hari ini (22/12).

Ini berita yang menggembirakan untuk ARMY karena pemilik nama asli Min Yoon-gi ini sejak 3 November lalu hiatus dari seluruh kegiatan BTS setelah menjalani operasi bahu kirinya. Bersamaan dengan itu, tagar "YOONGI IS BACK" pun mulai masuk daftar trending di Twitter.

Naver yang pertama kali memberitakan hal ini sayangnya tak menjelaskan apakah keikutsertaan Suga syuting iklan bersama BTS pertanda rapper ini benar-benar akan kembali beraktivitas penuh dan mengikuti semua jadwal resmi boy group ini.

Hingga berita ditulis, Big Hit Entertainment selaku agensi BTS belum mengonfirmasi soal berita kembalinya Suga.

UPDATE:

Mengutip Allkpop, pada 22 Desember malam, Big Hit Entertainment mengeluarkan pernyataan untuk menanggapi berita tentang Suga yang kembali dari hiatusnya.

"Terlepas dari jadwal yang terungkap, kami tidak akan mengonfirmasi apa pun. Kami memohon pengertiannya (atas keputusan ini)."

Sejauh ini, Suga tak mengikuti promosi album terbaru BTS, "BE", yang dirilis pada 20 November lalu. ( )

Suga hanya muncul pada video-video yang direkam BTS sebelum November 2020, termasuk beberapa video "Dynamite" dan "Life Goes On" yang tayang pada beberapa program stasiun televisi.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2175 seconds (0.1#10.140)