4 Adegan dalam Drama Korea 'True Beauty' yang Bikin Penonton Baper

Senin, 21 Desember 2020 - 17:00 WIB
loading...
4 Adegan dalam Drama Korea True Beauty yang Bikin Penonton Baper
Cinta segitiga antara karakter dalam drama Korea True Beauty bikin penonton gemas. Foto/tvN, Soompi
A A A
JAKARTA - Drama " True Beauty " yang diadaptasi dari webtoon sejauh ini sudah tayang sebanyak empat episode, dan menuai respons positif.

Hanya dalam waktu dua minggu, tiga karakter utama "True Beauty" yaitu Lim Ju-gyeong (Moon Ga-young), Lee Su-ho (Cha Eun Woo), dan Han Seo-jun (Hwang In-yeob) sukses membuat penonton berdebar-debar dan baperpada saat bersamaan, melalui adegan-adegan dalam drama -nya.

Nah, berikut beberapa adegan yang dimaksud, mengutip dari Soompi. Tulisan ini mengandung spoiler, ya, jadi yang belum nonton sampai episode keempat, sebaiknya jangan membaca dulu kalau tidak suka kena bocoran cerita.

1. LEE SU-HO MENYELAMATKAN LIM JU-GYEONG DENGAN JAKET

4 Adegan dalam Drama Korea 'True Beauty' yang Bikin Penonton Baper

Foto: tvN

Pada saat ada pesta di sekolah, secara tidak sengaja Lim Ju-gyeong terkena krim gula kue di seluruh wajahnya. Ju-gyeong yang tidak pernah memperlihatkan wajahnya tanpa riasan di depan banyak orang merasa tidak nyaman dengan kondisi seperti itu.

Karena panik, dia berusaha berlari menuju kamar mandi. Saat itu lah, Lee Su-ho yang cuek dan tidak pernah memberikan perhatian kepada orang lain menyelamatkan Ju-gyeong dengan meletakkan jaketnya di sekitar gadis itu dan menuntunnya ke kamar mandi.

2. LIM JU-GYEONG DAN LEE SU-HO BERBAGI RAHASIA

4 Adegan dalam Drama Korea 'True Beauty' yang Bikin Penonton Baper

Foto: tvN

Awalnya, Lim Ju-gyeong mengira bahwa dia sudah berhasil menyembunyikan wajah aslinya dari semua orang, termasuk Lee Su-ho dan berencana untuk merahasiakannya. Namun, ternyata Lee Su-ho sudah mengetahui rahasia yang disembunyikan oleh Ju-gyeong. ( )

Ketika mereka bertemu di toko buku, Lee Su-ho berdiri di dekat Lim Ju-gyeong dan melepaskan ikat rambut dan kacamata Ju-gyeong, kemudian berkata, "Di mataku, kamu terlihat seperti Ju-gyeong,". Kedekatan dan chemistry antara dua karakter dalam adegan tadi, spontan membuat penonton ikut berdebar-berdebar.

3. HAN SEO-JUN MENYERANG LEE SU-HO

4 Adegan dalam Drama Korea 'True Beauty' yang Bikin Penonton Baper

Foto: tvN

Han Seo-jun yang percaya bahwa kematian temannya, Jung Se-yeon, adalah kesalahan Lee Su-ho, menjadi kesal dan marah saat melihat Su-ho senang saat berada di dekat Lim Ju-gyeong. Tanpa berbelit-belit, dia bertanya pada Su-ho, "Apakah kamu menyukai Ju-gyeong?".

Su-ho membalas pertanyaan Seo-jun dengan mengajukan pertanyaan yang sama. Kemudian dengan percaya diri Seo-jun menjawab, "Mungkin aku harus". Jawaban yang diberikan Seo-jun menambahkan ketegangan di antara dua pemeran utama laki-laki dalam drama ini.

4. HAN SEO-JUN MELAKUKAN PDKT DENGAN LIM JU-GYEONG

4 Adegan dalam Drama Korea 'True Beauty' yang Bikin Penonton Baper

Foto: tvN

Ju-gyeong dimintai tolong oleh ibu Seo-jun untuk menghentikan Seo-jun mengendarai sepeda motornya. Alhasil, Ju-gyeong terus berada di sekitar Seo-jun dalam rangka mengambil kunci motor tersebut.

Seo-jun melempar kunci motornya untuk ditangkap dan berkata kepada Ju-gyeong, “Kamu menyuruhku untuk tidak naik sepeda motor. Aku akan mendengarkanmu mulai hari ini". Kemudian diikuti adegan membungkuk dan menunjukkan senyum manis kepada Ju-gyeong.

Nah, makin kepo, kan dengan cinta segitiga antara Su-ho, Seo-jun, dan Ju-gyeong? Episode "True Beauty" selanjutnya bisa ditonton pada 23 Desember mendatang di tvN dan Viu. ( )

Fathimah Waqaarah Siregar
Kontributor GenSINDO
Universitas Indonesia
Instagram: @wforwoodley
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)