4 Pengakuan RM BTS yang Bakal Bikin ARMY Patah Hati

4 Pengakuan RM BTS yang Bakal Bikin ARMY Patah Hati
RM BTS tahun ini membuat beberap pengakuan tentang momen berat yang dialaminya saat bersama BTS. Foto/Big Hit Entertainment
SEOUL - BTS sudah meraih banyak prestasi dan memecahkan banyak rekor pada tahun ini, tapi rapper sekaligus sang leader, Namjoon alias RM, justru mengungkap hal yang menyedihkan.

Inilah empat hal yang tahun ini diungkap RM , dikutip dari Koreaboo.

1. MERASA KOSONG SETELAH MERAIH PRESTASI

4 Pengakuan RM BTS yang Bakal Bikin ARMY Patah Hati

Foto: Big Hit Entertainment



Saat konferensi pers perilisan album "BE", RM ditanya soal kesulitan yang mereka hadapi dalam hidup. Rapper berusia 26 tahun ini pun bicara blak-blakan dan bilang bahwa hatinya sering merasa kosong setelah BTS meraih prestasi besar.

"Misalnya kalau kami menang Grammy , pasti akan ada rasa senang, tapi akan selalu ada perasaan kosong setelah itu," katanya.

"Kedengarannya mungkin klise. Kontras antara siang dan malam, apa yang dilihat orang-orang di panggung dengan di luar panggung. Tapi kami selalu merasa kosong dan ini sulit (untuk ditangani)."



RM bahkan bilang bahwa dia justru merasa patah semangat, bahkan setelah BTS berhasil tampil baik di atas panggung.

"Aku pikir aku selalu merasa menyesal dan putus asa, yang akhirnya membuat aku jadi tidak bersemangat. Bahkan saat momen "Life Goes On" pun aku masih berjuang dengan perasaan-perasaan ini," ungkapnya.

Meski begitu, RM bersyukur bahwa dia punya orang-orang yang membantunya untuk mengatasi perasaan-perasaan ini. (Baca Juga: 5 Fakta Jungkook BTS yang Bikin Sedih )

"Para member (BTS), kami selalu berarti buat satu sama lain. Label kami. Orang-orang dari seluruh dunia yang mendengarkan musik kami dan orang-orang yang menyediakan ruang untuk kami berbicara. Orang-orang ini dan hubungan kami membantu aku untuk melewati masa-masa sulit ini," kata RM panjang lebar.

2. RM KABUR DARI BIG HIT ENTERTAINMENT ENAM BULAN SEBELUM DEBUT

4 Pengakuan RM BTS yang Bakal Bikin ARMY Patah Hati

Foto: Allkpop
halaman ke-1 dari 2
Share: