Do-san vs Han Ji-pyeong, 9 Perbandingan Ini Bikin Kamu Makin Susah Milih!

Do-san vs Han Ji-pyeong, 9 Perbandingan Ini Bikin Kamu Makin Susah Milih!
Han Ji-pyeong vs Do-san dari serial Start-Up jadi perdebatan yang seru di media sosial. Foto/Netflix, Koreaboo
JAKARTA - Drama Korea fenomenal " Start-Up " tinggal sisa dua episode lagi, tapi banyak dari penggemar yang masih galau menentukan karakter pria yang tepat buat Seo Dal-mi.

Sebagai pemeran utama pria, Nam Joo-hyuk yang berperan sebagai Nam Do-san dipastikan akan berakhir dengan Seo Dal-mi yang diperankan si cantik Suzy.

Masalahnya, pesona Han Ji-pyeong dari aktor Kim Seon-ho benar-benar memikat penggemar. Terbagi jadi dua kubu, nampaknya banyak yang kena second lead syndrome, nih.

Melansir dari Koreaboo, sebuah survei pertanyaan ditujukan kepada warganet Korea di polling Naver, “Seandainya kamu jadi Dal Mi, kamu pilih Nam Do-Ssan atau Han Ji-pyeong?”



Hasilnya, 81% pengguna Naver memilih Han Ji-pyeong. Perbedaan suara mereka cukup jauh, yaitu 44,979 buat Han Ji-pyeong dan hanya 10,268 suara buat Nam Dosan.

Sebenarnya, apa aja poin unggul dari Nam Do-san dan Han Ji-pyeong? Apa yang bikin mereka keren, menarik, dan cocok dengan Seo Dal-mi?

Mengutip MetroStyle, berikut sembilan perbandingan mereka.



1. SI JENIUS MATEMATIKA VS INVESTOR ANDAL

Do-san vs Han Ji-pyeong, 9 Perbandingan Ini Bikin Kamu Makin Susah Milih!

Foto: Netflix

Nam Do-san adalah seorang jenius matematika yang menjadi pemenang termuda dalam olimpiade matematika grand prix. Ia selalu membanggakan keluarganya. Ia bahkan melewati SMA karena terlalu pintar dan langsung kuliah meskipun pada akhirnya drop out dari kampus.

Sementara, Han Ji-pyeong adalah yatim piatu yang juga cerdas sejak dulu. Ia berhasil jadi juara perlombaan investasi saat remaja, dan sukses setelah bermain saham.

2. CO-FOUNDER START UP VS INVESTOR PROFESIONAL

Do-san vs Han Ji-pyeong, 9 Perbandingan Ini Bikin Kamu Makin Susah Milih!

Foto: Netflix

Nam Do-san, co-founder Samsam Tech, perusahaan perintis yang ia dirikan bersama dua temannya. Setelah membangun Samsan Tech beberapa tahun lalu, keberhasilan mereka adalah saat medapatkan penghargaan dari teknologi AI yang mereka punya.

Han Ji-pyeong, saat ini bekerja sebagai Senior Manajer Investor di perusahaan modal ventura. Ia menjuluki dirinya “Gordon Ramsay dalam investasi”, karena keahliannya berbicara. Ia dikenal ahli berbisnis dan perusahaan yang ia investasikan selalu sukses. Nah, mulai bingung, kan?
halaman ke-1 dari 3
Share: