Serial Horor JU-ON: Origins Rilis Trailer, Tayang Perdana 3 Juli

Selasa, 12 Mei 2020 - 12:30 WIB
loading...
Serial Horor JU-ON: Origins Rilis Trailer, Tayang Perdana 3 Juli
Serial horor Jepang JU-ON: Origins siap meneror kamu di rumah mulai 3 Juli mendatang. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Serial horor "JU-ON: Origins" akan tayang di Netflix, dan menjadi serial drama pertama yang menceritakan kisah legendaris 'rumah terkutuk'.

Buat penggemar film horor, pasti udah pernah nonton minimal satu film dari seri "Ju-On" atau "The Grudge". Sejauh ini, film laris asal Jepang tersebut udah dibuat sebanyak 13 film, terdiri dari sembilan film buatan Jepang dan empat film buatan Amerika.

Serial Horor JU-ON: Origins Rilis Trailer, Tayang Perdana 3 Juli

Foto: Netflix

Dikutip dari siaran pers Netflix, berbeda dengan waralaba film Ju-On lainnya yang merupakan karya fiksi dari cerita ‘rumah terkutuk’, "JU-ON: Origins" disebut akan fokus pada kisah nyata yang menjadi inspirasi utama dari film horor tersebut.

Seperti terlihat dalam trailernya, kita akan diajak menyimak kisah awal dari ‘rumah terkutuk’ dan bagaimana serangkaian teror akan menimpa semua orang yang pernah menginjakkan kaki di rumah tersebut.

Dari cerita yang beredar, 'rumah terkutuk' berawal dari seorang perempuan yang hamil diduga karena hasil hubungan gelap. Sang suami yang murka lalu membunuh istrinya itu, lalu anaknya, juga kucing peliharaan mereka. Semenjak itu, rumah tersebut pun mengeluarkan aura gelap yang mengintai siapa pun yang datang ke rumah tersebut.

Serial Horor JU-ON: Origins Rilis Trailer, Tayang Perdana 3 Juli

Foto: Netflix

Serial ini ditulis oleh Hiroshi Takahashi, yang juga penulis skenario film "Ring" yang pertama. Dia berkolaborasi dengan produser Takashige Ichise yang udah ikut dalam pembuatan film seri "Ju-On" sejak awal.

Kedua pakar horor Jepang ini berkolaborasi untuk menangkap esensi dari film aslinya, sekaligus memberikan level horor yang baru untuk "JU-ON: Origins".

Selain itu, serial ini juga akan disutradarai oleh Sho Miyake, sosok yang mendapat banyak pujian untuk filmnya "And Your Bird Can Sing" pada 2018.

Bersama Ichise dan Takahashi, sutradara yang sedang naik daun ini siap memotret sisi mengerikan manusia dalam serial horor ini.

"JU-ON: Origins" akan tayang sebanyak enam episode, mulai 3 Juli mendatang. Beberapa bintang yang terlibat di antaranya Yoshiyoshi Arakawa, Yuina Kuroshima, Ririka, Koki Osamura, Seiko Iwaido, dan Kai Inowaki.

(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)