Kim Seon-ho Terpukau Lihat Matahari Terbit, Lagu 'Life Goes On' BTS Jadi Latar Musiknya

Kim Seon-ho Terpukau Lihat Matahari Terbit, Lagu Life Goes On BTS Jadi Latar Musiknya
Kim Seon-ho muncul sebagai pembawa acara dalam reality show 2 Days 1 Night bersama komedian Moon Se-yoon. Foto/Netflix
JAKARTA - Bintang drama " Start-Up " Kim Seon-ho belum lama ini tampil dalam episode terbaru reality show "2 Days 1 One Night" bersama Moon Se-yoon.

Dalam episode terbaru tersebut, pemeran karakter Han Ji-pyeong itu mendaki bukit demi melihat matahari terbit (sunrise) bersama Se-yoon.

Beberapa momen haru, juga lucu muncul dalam program tersebut. Salah satunya adalah saat Seon-ho kelihatan sangat kagum dengan momen sunrise yang indah.

Saat detik-detik matahari akan muncul dan langit makin memerah, Kim Seon-ho dan Moon Se-yoon tampak khidmat menunggu momen indah tersebut.



Kim Seon-ho Terpukau Lihat Matahari Terbit, Lagu 'Life Goes On' BTS Jadi Latar Musiknya

Foto: KBS

Sementara itu, lagu klasik "Sunshine on My Shoulders" milik John Denver mengalun sebagai musik latar adegan tersebut, membuat suasana jadi makin dramatis.

Setelah matahari benar-benar terbit sebagai petanda hari dan harapan baru dimulai, lagu "Life Goes On" yang dinyanyikan BTS mengalun, membuat suasana pagi makin sempurna. (Baca Juga: Akankah BTS dan BLACKPINK Masuk Nomine Grammy 2021? Ini Kata Para Pengamat Musik )



Dalam program ini, Se-yoon juga mengungkapkan harapan yang lucu untuk Seon-ho. Katanya, karena Kim Seon-ho makin lama makin populer berkat "Start-Up", dia berharap agar rekannya itu gak terlalu populer-populer amat.

"Aku berdoa supaya kamu gak terlalu jadi bintang yang terlalu besar," kata Se-yoon bercanda, mengutip Soompi.

Kim Seon-ho Terpukau Lihat Matahari Terbit, Lagu 'Life Goes On' BTS Jadi Latar Musiknya

Foto: Instagram @131moon_

Komedian ini lalu mengungkapkan alasannya itu, masih dengan kalimat yang lucu. (Baca Juga: Inilah Makna Mago, Lagu Terbaru Gfriend )

"Kalau kamu jadi bintang besar, (aku) jadi gak nyaman. Aku mau tetap bisa ngorok dan jadi diriku sendiri tanpa merasa gak nyaman (dengan Seon-ho)," katanya.

Meski begitu, dia tetap mendoakan Seon-ho jadi aktor yang tahan lama. "Aku lebih suka kamu jadi aktor yang kariernya panjang sampai 50 tahun ke depan."

Drama "Start-Up" yang dibintangi Kim Seon-ho sudah sampai pada episode ke-12, dan tinggal menunggu empat episode terakhir. (Baca Juga: 5 Pemain Cilik yang Tumbuh Jadi Aktor Drama Korea Papan Atas )



(it)
Share: