Selebritas

Rose BLACKPINK Cerita Kehidupan Sebelum Debut, Aturan Ketat Agensi Mirip Hidup di Pesantren

Rose BLACKPINK Cerita Kehidupan Sebelum Debut, Aturan Ketat Agensi Mirip Hidup di Pesantren
Rose BLACKPINK pernah bercerita bahwa sebelum debut, mereka dilarang berkencan. Foto/Soompi
Jakarta - Hidup menjadi seorang idol K-popmemang gak gampang, bahkan cenderung penuh tekanan demi penampilan yang sempurna.

Soal diet ketat yang menyiksa hingga larangan berkencan jadi hal yang biasa dalam kehidupan para idol maupun trainee idol.

Seperti yang pernah diceritakan Rose BLACKPINK, di YG Entertainment tempatnya bernaung, trainee cewek dan cowok gak boleh berada dalam satu ruangan, hampir mirip seperti tinggal di pesantren.

Mengutip dari South China Morning Post, Rose bercerita bahwa mereka gak boleh berpandangan, bahkan gak boleh saling bertegur sapa.



Rose BLACKPINK Cerita Kehidupan Sebelum Debut, Aturan Ketat Agensi Mirip Hidup di Pesantren

Foto: YG Entertainment

Jadwal makan para trainee yang berlawanan jenis juga dibedakan supaya mereka gak saling bertemu. Pengawasan penuh dilakukan oleh manajer mereka.

Tapi setelah debut, peraturan gak lagi seketat itu. Bahkan, mereka bisa kerja bareng. (Baca Juga:Aespa, NCT, SuperM, dan Boa Bakal Jadi Awal Dimulainya SM Culture Universe)



Beda lagi dengan girl group GFrienddi bawah label Souce Music (kini di bawah Big Hit Entertainment), yang dilarang punya ponsel pribadi.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Terkait
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss