5 Pasang Kakak Adik dalam Drama Korea yang Kerjanya Berantem Terus!

Jum'at, 20 November 2020 - 19:13 WIB
loading...
5 Pasang Kakak Adik dalam Drama Korea yang Kerjanya Berantem Terus!
Suzy dan Kang Han-na sebagai Seo Dal-mi dan Won In-jae selaiu bersaing dalam serial Start Up. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Kalau kita melihat sepasang kakak adik, pasti ada hubungan benci, tapi cinta di dalamnya. Terkadang saling mendukung dan menyayangi satu sama lain, tapi gak jarang mereka berseteru.

Hal ini juga ada dalam hubungan kakak beradik dalam drama Korea . Akan tetapi, sederet kakak adik ini dari awal hubungannya udah gak sehat dan malah jadi rival. Siapa aja, ya, mereka? Yuk, simak!

1. SA GYEONG-JUN DAN SA HYE-JUN - RECORD OF YOUTH

5 Pasang Kakak Adik dalam Drama Korea yang Kerjanya Berantem Terus!

Foto: Instagram @recordofyouth_official

Saudara kandung ini dari awal hubungannya udah gak baik. Gimana gak? Gyeong-jun (Lee Jae-won) yang merupakan kakak dari Hye-jun (Park Bo-gum) suka meremehkan karier adiknya. Gyeong-jun adalah karyawan bank sedangkan adiknya lagi meniti karier sebagai seorang aktor.

Gyeong-jun sependapat dengan ayah mereka yang gak setuju Hye-jun terjun dalam dunia hiburan. Namun, setelah Hye-jun sukses jadi aktor terkenal, sikap kakaknya pun mulai berubah.

2. LEE YEON DAN LEE RANG - TALE OF THE NINE TAILED

5 Pasang Kakak Adik dalam Drama Korea yang Kerjanya Berantem Terus!

Foto 2: tvN

Gumiho bersaudara ini punya hubungan layaknya kakak beradik yang benci, tapi cinta. Kebencian mereka berawal dari Lee Yeon (Lee Dong-wook) yang pernah menusuk Lee Rang (Kim Bum) karena kejahatannya membunuh banyak warga beratus tahun lalu.

Merasa sakit hati, akhirnya Lee Rang mengganggu hidup saudara tirinya itu dengan membuat masalah, yaitu suka menipu manusia dengan iming-iming bisa mengabulkan permintaan mereka.

Namun, rasa benci itu mulai pudar dengan Lee Yeon yang suka menolong adiknya. Bahkan, mereka pernah saling bekerja sama untuk melawan Imoogi buat menyelamatkan pacarnya Lee Yeon. ( )

3. MIN SEOL-A DAN JOO SEOK-KYUNG - PENTHOUSE

5 Pasang Kakak Adik dalam Drama Korea yang Kerjanya Berantem Terus!

Foto 3: Instagram @sbsdrama.official

Marganya beda, tapi kok bisa jadi kakak beradik? Jadi, Min Seol-a adalah anak kandung Shim Su-ryeon yang bikin dia jadi saudara tiri dengan si kembar Joo Seok-kyung dan Joo Seok-hoon.

Tapi, Seol-a gak tahu fakta ini. Seol-a (Joo Soo-min) adalah pembimbing matematika yang mengajar Seok-kyung (Han Ji-hyun) beserta teman-temannya. Penampilannya yang sederhana bikin dia diremehkan, dimusuhi, dan dirisak oleh orang lain.

4. LEE BIT CHAE WOON DAN JANG SEO-A - HOMEMADE LOVE STORY

5 Pasang Kakak Adik dalam Drama Korea yang Kerjanya Berantem Terus!

Foto 4: Instagram @kbsdrama

Lee Bit Chae Woon (Jin Ki-joo) dan Jang Seo-a (Han Bo-reum) adalah saudara tiri. Lee Bit Chae Woon adalah anak kandung Kim Jung-won yang hilang saat masih kecil. Sedangkan, Seo-a bukan anak kandung Kim Jung-won tapi anak dari suami Jung-won yang sudah meninggal.

Hubungan mereka sudah gak sehat saat Lee Bit Chae Woon yang sudah punya pacar bernama Woo Jae-hae, tapi pacarnya didekati oleh Seo-a. ( )

5. SEO DAL-MI DAN WON IN-JAE - START-UP

5 Pasang Kakak Adik dalam Drama Korea yang Kerjanya Berantem Terus!

Foto: tvN

Meskipun mereka punya marga yang beda, tapi Dal-mi dan In-jae adalah saudara kandung. Orang tua mereka pisah saat Dal-mi dan In-jae masih kecil. Dal-mi lebih memilih bertahan dengan ayahnya. Sedangkan, In-jae yang gak kuat hidup miskin lebih memilih ikut dengan ibu mereka.

Ibunya menikah lagi dan marga In-jae pun berubah dari Seo In-jae menjadi Won In-je. Kepribadian mereka pun sangat bertolak belakang. Bahkan, saat mereka bertemu, In-jae bersikap dingin pada Dal-mi. Persaingan kakak beradik pun ini dimulai saat mereka sama-sama masuk ke dunia bisnis.

Annisa Aninditha Pricilla
Kontributor GenSINDO
Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Instagram: @annisaninditha11
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)