Serial 'You' Season 3 Tambah 12 Pemain Baru, Ini Deskripsi Tiap Karakternya

Kamis, 19 November 2020 - 13:13 WIB
loading...
Serial You Season 3 Tambah 12 Pemain Baru, Ini Deskripsi Tiap Karakternya
Serial You akan dilanjutkan dengan musim ketiganya dengan tambahan 12 pemain baru. Foto/Netflix
A A A
LOS ANGELES - Serial "You" musim ketiga dipastikan akan tayang pada tahun depan, terdiri dari 10 episode, dengan tambahan belasan pemain untuk ikut bergabung.

Sebelumnya, Saffron Burrows, Dylan Arnold, dan Tati Gabrielle telah meramaikan serial ini. Menyusul Michaela McManus, Shannon Chan-Kent, Ben Mehl, Christopher O’Shea, Christopher Sean, Bryan Safi, Mackenzie Astin, Ayelet Zurer, dan Jack Fisher yang akan muncul sebagai bintang tamu.

Saffron Burrows yang sebelumnya bermain pada musim kedua, juga akan hadir untuk musim ketiga ini. Scott Speedman, Shalita Grant, dan Travis VanWinkle juga akan ikut bergabung. Semuanya akan mendampingi Penn Badgley dan Victoria Pedretti.

Co-creator serial "You" Sera Gamble dan Greg Berlanti akan kembali menjadi produser eksekutif. Sera juga menjadi kepala produser.

Digawangi oleh Sera dan Greg, dua musim pertama diadopsi dari buku "You" dan "Hidden Bodies" yang dikarang oleh Caroline Kepnes.

Dalam musim kedua, Joe Goldberg (Penn Badgley) pindah dari New York ke Los Angeles untuk lari dari masa lalunya dan mulai dengan identitas baru.

Hubungan yang dijalinnya sebelumnya berakhir pada pembunuhan, membuat Joe kapok untuk mencari cinta. ( )

Tapi apa daya, ia jatuh hati lagi dengan seorang perempuan, bernama Love (Victoria Pedretti).

Nah, sambil menunggu musim ketiganya, kamu perlu tahu deskripsi tiap karakter baru dalam serial "You". Dijamin mereka bakal bikin serial ini tambah seru.

Berikut deskripsinya, mengutip dari Variety.

1. SAFFRON BURROWS - DOTTIE

Serial 'You' Season 3 Tambah 12 Pemain Baru, Ini Deskripsi Tiap Karakternya

Foto:Tim Knox/Guardian

Saffron Burrows ("Mozart in the Jungle", "Agents of S.H.I.E.L.D") berperan sebagai seorang ibu bernama Dottie. Setelah kematian putranya Dottie, mencurahkan cintanya kepada cucunya.


2. DYLAN ARNOLD - THEO

Serial 'You' Season 3 Tambah 12 Pemain Baru, Ini Deskripsi Tiap Karakternya

Foto: Gregg DeGuire/Getty Images

Dylan Arnold ("Halloween", "Nashville") berperan sebagai mahasiswa dengan hubungan yang rumit dengan ayah tirinya. Theo adalah sosok yang bijak dan pengertian, Tapi rapuh dan pada saat bersamaan juga suka membuat masalah.

3. TATI GABRIELLE - MARIENNE

Serial 'You' Season 3 Tambah 12 Pemain Baru, Ini Deskripsi Tiap Karakternya

Foto: Getty Images

Tati ("Uncharted", "Chilling Adventures of Sabrina") berperan sebagai Marienne, sosok yang cerdas dan selalu berpikiran kritis. Di balik penampilannya, Marienne menyembunyikan sesuatu. Dia berjuang memberikan kehidupan yang lebih baik bagi dirinya dan anaknya.


4. MICHAELA MCMANUS - NATALIE
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)