Serial TV

Serial You Season 3 Tambah 12 Pemain Baru, Ini Deskripsi Tiap Karakternya

Serial You Season 3 Tambah 12 Pemain Baru, Ini Deskripsi Tiap Karakternya
Serial You akan dilanjutkan dengan musim ketiganya dengan tambahan 12 pemain baru. Foto/Netflix
Los Angeles - Serial "You" musim ketiga dipastikan akan tayang pada tahun depan, terdiri dari 10 episode, dengan tambahan belasan pemain untuk ikut bergabung.

Sebelumnya, Saffron Burrows, Dylan Arnold, dan Tati Gabrielle telah meramaikan serial ini. Menyusul Michaela McManus, Shannon Chan-Kent, Ben Mehl, Christopher O’Shea, Christopher Sean, Bryan Safi, Mackenzie Astin, Ayelet Zurer, dan Jack Fisher yang akan muncul sebagai bintang tamu.

Saffron Burrows yang sebelumnya bermain pada musim kedua, juga akan hadir untuk musim ketiga ini. Scott Speedman, Shalita Grant, dan Travis VanWinkle juga akan ikut bergabung. Semuanya akan mendampingi Penn Badgley dan Victoria Pedretti.

Co-creator serial "You" Sera Gamble dan Greg Berlanti akan kembali menjadi produser eksekutif. Sera juga menjadi kepala produser.



Digawangi oleh Sera dan Greg, dua musim pertama diadopsi dari buku"You" dan "Hidden Bodies" yang dikarang oleh Caroline Kepnes.

Dalam musim kedua, Joe Goldberg (Penn Badgley) pindah dari New York ke Los Angeles untuk lari dari masa lalunya dan mulai dengan identitas baru.

Hubungan yang dijalinnya sebelumnya berakhir pada pembunuhan, membuat Joe kapok untuk mencari cinta. (Baca Juga:Kejadian Mirip Serial YOU, Cewek ini Pacaran dengan Penguntit via Aplikasi)



Tapi apa daya, ia jatuh hati lagi dengan seorang perempuan, bernama Love (Victoria Pedretti).
halaman ke-1 dari 5
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Terkait
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss