Seventeen Disebut Tak Akan Hadir dalam Konser Tahun Baru Big Hit

Rabu, 11 November 2020 - 20:10 WIB
loading...
Seventeen Disebut Tak Akan Hadir dalam Konser Tahun Baru Big Hit
Seventeen tak akan mengisi konser tahun baru Big Hit Entertainment karena jadwal yang bentrok. Foto/Big Hit Entertainment
A A A
SEOUL - Seventeen dikabarkan tak bisa tampil dalam konser akhir tahun Big Hit Entertainment "2021 New Year's Eve Live" karena jadwal yang bentrok dengan kegiatan lain.

Mengutip Allkpop, sumber di Big Hit Entertainment menyebut bahwa sebelum Big Hit membuat keputusan mengadakan konser tersebut, Seventeen sudah keburu terjadwal untuk sebuah acara.

Sementara itu, Big Hit mengonfirmasi bahwa GFriend dan TOMORROW x TOGETHER (TXT) akan tampil dalam line-up kedua dalam 'konser keluarga' Big Hit. ( )

Seventeen Disebut Tak Akan Hadir dalam Konser Tahun Baru Big Hit

Foto: Soompi

Sebelumnya, NU'EST dan ENHYPEN juga dipastikan bergabung. Big Hit masih akan mengumumkan line-up final pada Kamis (12/11). Penggemar menduga, BTS akan jadi grup yang masuk dalam line-up ini.

Konser "2021 New Year's Eve Live" adalah konser pertama kalinya yang digelar oleh Big Hit Entertainment yang menggabungkan para artis yang tergabung dalam agensi tersebut. ( )

Konser akan digelar secara langsung (offline) maupun daring (online). Penonton yang hadir secara langsung akan dibatasi jumlahnya dan mengikuti protokol kesehatan pada masa pandemi COVID-19.
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)