7 Aktor Korea Bermuka Dua, Cocok Jadi Protagonis dan Antagonis

Senin, 02 November 2020 - 13:33 WIB
loading...
A A A
5. SHIN SUNG-ROK

7 Aktor Korea Bermuka Dua, Cocok Jadi Protagonis dan Antagonis

Foto: SBS

Dari wajahnya udah kelihatan bahwa Shin Sung-rok terkenal berperan jadi sosok yang jahat. Akan tetapi, dia juga ahli kalau berperan dalam drama komedi romantis, salah satunya berperan dalam “The Last Empress”. Dia berperan sebagai Kaisar Lee Hyuk yang jahat tapi kocak.

Kalau peran antagonisnya yang paling terkenal adalah dalam drama “My Love From the Star” sebagai anak tajir melintir yang licik. Akan tetapi dia juga ngasih liat peran baiknya dalam serial drama “Trot Lovers”. Dia adalah sosok CEO konyol dari sebuah agensi hiburan dan jatuh cinta pada penyayi trot yang baru masuk ke agensinya. Perannya dalam drama ini benar-benar gak menunjukkan bahwa dia adalah sosok jahat yang suka kamu lihat dalam drama lain.

6. PARK BO-GUM

7 Aktor Korea Bermuka Dua, Cocok Jadi Protagonis dan Antagonis

Foto: KBS

Park Bo-gum udah sering berperan jadi cowok baik dalam beberapa serial drama, seperti putra mahkota yang bijaksana dan menawan dalam “Love in the Moonlight” dan karakternya yang berjiwa muda dan bebas dalam serial “Encounter”.

Akan tetapi, kamu bakal kaget melihat akting dia dalam serial drama “I Remember You”. Dia berperan jadi psikopat pembunuh berantai dan dia mendapat banyak pujian dalam perannya ini. Dari sosok Park Bo-gum, kamu lihat bahwa ketampanan yang polos bikin peran gelap semakin menakutkan.

7. LEE DONG- WOOK

7 Aktor Korea Bermuka Dua, Cocok Jadi Protagonis dan Antagonis

Foto: OCN

Lee Dong-wook sangat lihai memainkan peran sebagai pahlawan dan penjahat secara bersamaan dalam serial drama “Goblin”. Dia berperan jadi malaikat maut yang naif dan lembut pada masa depan, sedangkan dalam kehidupan sebelumnya berbeda 360 derajat. ( )

Dong-wook juga pernah menunjukkan sisi romantisnya dalam “Touch Your Heart” dengan berperan sebagai pengacara yang perfeksionis dan gila kerja. Namun, karakternya berubah pas dia berperan dalam serial drama “Stranger From Hell” sebagai dokter gigi yang kelihatannya ramah,tapi ternyata dia sosok yang menyeramkan terutama saat lagi menunjukkan senyum yang bikin ngeri.

Annisa Aninditha Pricilla
Kontributor GenSINDO
Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Instagram: @annisaninditha11
(it)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)