Episode Spesial Serial 'Kingdom' Segera Tayang di Netflix

Senin, 02 November 2020 - 10:00 WIB
loading...
Episode Spesial Serial Kingdom Segera Tayang di Netflix
Park Byung-eun akan tampil lagi dalam episode istimewa dari serial KIngdom yang berjudul KIngdom: Ashin of the North. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Netflix resmi mengumumkan produksi "Kingdom: Ashin of the North" yang merupakan sekuel sampingan (sidequel) dari serial horor Korea "Kingdom" musim kedua.

"Kingdom: Ashin of the North" akan menceritakan kisah Ashin, sosok misterius yang ditemui kelompok Lee Chang (Ju Ji-hoon) saat sedang dalam perjalanan ke utara untuk menemukan asal-muasal orang yang terinfeksi.

Penampilan Gianna Jun sebagai Ashin pada akhir "Kingdom" musim kedua memang bikin kaget, sekaligus penasaran para penonton. Dalam cerita tambahan ini, Ashin akan mengungkap misteri identitasnya.

Mengutip siaran pers dari Netflix, Park Byung-eun yang berperan sebagai kepala Komando Kerajaan Min Chi-rok dalam "Kingdom" musim kedua juga dikonfirmasi akan membintangi "Kingdom: Ashin of the North". ( )

Episode Spesial Serial 'Kingdom' Segera Tayang di Netflix

Foto: Netflix

Cerita baru ini akan memberikan gambaran detail tentang masa lalu Ashin di wilayah utara dan nasib kedua karakter yang akan berkaitan.

Kim Seong-hun, sutradara "Kingdom" musim pertama yang juga terlibat dalam produksi musim kedua, bakal kembali bekerja sama dengan penulis naskah Kim Eun-hee. Mereka akan menguak asal-usul tanaman yang bisa membangkitkan orang mati, sekaligus rahasia di balik orang-orang yang terinfeksi.

Baram Pictures, BA Entertainment, dan Studio Dragon juga akan berkolaborasi untuk menghadirkan episode spesial ini yang akan tayang tahun depan ini. ( )

(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)