Selebritas

Jimin BTS Pecahkan Rekor, Video Vlive Jadi yang Terbanyak Ditonton dan Like pada 2020

Jimin BTS Pecahkan Rekor, Video Vlive Jadi yang Terbanyak Ditonton dan Like pada 2020
Jimin BTS pecahkan rekor sebagai video live solo di Vlive yang paling banyak ditonton untuk 2020. Foto/Vlive, BTS
Seoul - Siaran langsung Jimin di Vlive pada Selasa (20/10) kemarin berhasil mengumpulkan lebih dari 9 juta penonton dalam waktu 32 menit.

Mengutip Allkpop, dalam waktu kurang dari 48 jam, video Jimin tersebut sudah ditonton 14,5 juta kali, di-like 619 juta kali, dengan komentar sebanyak 7 juta.

Ini membuat Jimin memecahkan rekorsebagai video live solo yang paling banyak ditonton dan di-like sejauh ini untuk tahun 2020. (Baca Juga:Kenalan dengan Penata Rias K-Pop Idol Paling Beken, dari BTS hingga BLACKPINK!)

Secara keseluruhan, video ini cuma kalah dari video BTS"Comeback Special".



Jimin BTS Pecahkan Rekor, Video Vlive Jadi yang Terbanyak Ditonton dan Like pada 2020

Foto: Naver x Dispatch

Dalam siaran dadakan alias tanpa pengumuman sebelumnya, Jimin berhasil mengumpulkan 3,3 juta penonton dalam 7 menit, 5 juta dalam 13 menit, 6 juta dalam 18 menit, 7 juta dalam 23 menit, hingga akhirnya ditutup dengan 9 juta lebih penonton.

Dalam video tersebut, Jimin mengucapkan terima kasih atas ucapan ulang tahun yang diberikan kepadanya. Jimin berulang tahun ke-25 pada 13 Oktober lalu. (Baca Juga:Ini Jawaban BTS kalau Mereka Jatuh Cinta dengan Cewek yang Sama)



Video Vlive Jimin yang diberi tajuk "I'm Here" ini juga merajai video Vlive bulanan di beberapa negara, di antaranya Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Prancis, Brasil, Taiwan, Jerman, dan Spanyol.

Bukan cuma di Vlive, Jimin juga jadi trending topic di Twitter saat dia melakukan siaran. Gak heran dia mendapat julukan Trending Emperor Park Jimin.

(it)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Terkait
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss