Lily Collins Minta Maaf Salah Sebut Usia Emily dalam Emily in Paris, Ini Kata Lucas Bravo

Senin, 19 Oktober 2020 - 13:06 WIB
loading...
A A A
Yang paling penting? Jadi Emily bakal pacaran dengan siapa?

Kreator "Emily in Paris" Darren Star, yang dulu sukses membuat serial serupa berjudul "Sex and the City", lalu angkat bicara demi menjawab pertanyaan penonton yang penasaran.

Katanya, hubungan Emily dan Gabriel gak real, karena hubungan intim mereka terjadi dalam konteks khusus.

"Momen itu indah, tapi Gabriel berpikir bahwa itu adalah sebuah (ucapan) perpisahan (untuk Emily). Aku pikir Gabriel gak akan mau putus dengan pacarnya kalau dia gak jadi pindah. Emily juga gak mungkin pacaran dengan Gabriel kalau dia masih jadian dengan Camille," kata Darren saat diwawancarai ET Online.

Lily Collins Minta Maaf Salah Sebut Usia Emily dalam Emily in Paris, Ini Kata Lucas Bravo

Darren Star. Foto: Getty Images

Nah, kalau udah begini, terus, gimana kelanjutan hubungan Emily dan Gabriel? Inilah yang bakal dieksplorasi saat season kedua.

Jangan lupakan juga Matheu Cadault (Charles Martins), pengusaha sekaligus keponakan desainer Pierre Cadault yang jelas-jelas dekat dengan Emily. Mereka bahkan berencana liburan bareng ke St Tropez.

"Saat dia (Emily) bertemu Mathieu, hubungannya dengan Gabriel jadi terasa gak masuk akal secara logika. Apalagi Mathieu sudah berkomitmen dengan hubungan mereka," kata Darren menjelaskan.

Sejauh ini, Netflix emang belum mengumumkan apakah "Emily in Paris" season 2 akan dibuat.

Sebagai catatan, kalau musim kedua bakal diproduksi, artinya para pemain dan kru mesti terbang ke Paris, dan ini jadi masalah besar karena pandemi COVID-19 masih berlangsung.

"Kami masih menunggu permintaan untuk syuting," ujar Darren.
(it)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)