Cuma Modal Rp20 Ribu per Bulan Bisa Nonton Film dan Serial Laris Korea dan Mandarin di KlikFilm

Jum'at, 18 September 2020 - 19:00 WIB
loading...
Cuma Modal Rp20 Ribu per Bulan Bisa Nonton Film dan Serial Laris Korea dan Mandarin di KlikFilm
Film laris Korea pada 2o19, Crazy Romance, bisa ditonton di KlikFilm. Foto/Zip Cinema
A A A
JAKARTA - Setelah sukses menyajikan ratusan film laris di Indonesia, KlikFilm menggandeng TvN dan Celestial Movie untuk menyajikan film-film Korea dan Mandarin.

Film-film terkenal yang akan ditayangkan di KlikFilm, di antaranya "Train to Busan", "Parasite", "Exit", "Crazy Romance", dan salah satu film terbaik dari Bong Joon-ho, "Memories of Murder".

Tiap minggunya, KlikFilm juga akan selalu memperbarui data film dan serial drama dari TvN dan Celestial Movie. ( )

Yang asyik, untuk bisa nonton semua film dan serial bermutu, kamu cuma perlu menyiapkan bujet Rp20 ribu per bulan untuk berlangganan. Murah banget, kan?

Cuma Modal Rp20 Ribu per Bulan Bisa Nonton Film dan Serial Laris Korea dan Mandarin di KlikFilm

Foto: CJ Entertainment

TvN (Total Variety Network) adalah saluran hiburan umum Korea Selatan yang dimiliki oleh CJ E&M. Sedangkan Celestial Movies adalah film yang disiarkan 24 jam memakai bahasa Mandarin dari Media Asia Distribution Ltd.

Dalam konferensi pers virtual via Zoom pada Jumat (18/9), Executive Director dari Celestial Movie Annie Chan dan Vice President dari TvN Mickey Ong yakin bahwa film-film yang akan ditayangkan akan banyak ditonton.

Sementara Direktur KlikFilm Frederica berharap penonton bisa menghargai pemeran film dan kru di balik layar. "Caranya dengan menonton film secara legal," katanya. ( )

Untuk ke depannya, KlikFilm berencana membuat film dan serial buatan sendiri. Mereka juga berencana menjalin kerja sama dengan HBO dan FOX Movie.

Ilham Arya Wijayanto
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
instagram: @ilhamarya.w
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2691 seconds (0.1#10.140)