Selebritas

Tiap Anggota BTS Mendadak Bakal Dapat Rp113 Miliar, Uangnya Dihabiskan untuk Ini

Tiap Anggota BTS Mendadak Bakal Dapat Rp113 Miliar, Uangnya Dihabiskan untuk Ini
Tiap personel BTS bakal dapat sedikitnya Rp113 miliar dari hasil IPO Big Hit Entertainment. Foto/Big Hit Entertainment
Jakarta - Big Hit Entertainment, agensi yang menaungi BTS, mengumumkan bahwa mereka akan membuka Initial Public Offering (IPO) di Bursa Saham Korea (KOSPI).

Melansir Bloomberg, dengan membuka IPO atau Penawaran Saham Perdana ke masyarakat pada tahun ini, maka Big Hit akan mengumpulkan dana sebanyak USD812 juta (Rp12 triliun). Ini jadi angka yang terbesar dalam IPO di Korea selama tiga tahun terakhir.

Sam Kim, editor Bloomberg, pun mencuit di akun Twitternya@samkimasia, menulis bahwa ini artinya, tiap personel BTS bakal dapat share minimal USD7,7 juta (Rp113,8 miliar) dari hasil IPO tersebut.

Meski begitu, Sam juga menambahkan bahwa angka sebesar itu sebenarnya cuma secuil aja dari kekayaan BTS yang sebenarnya.



Sebelumnya, pada 2019, Forbes menyebut BTS sebagai boyband dengan bayaran termahal, yaitu USD57 juta (Rp842 miliar) sebelum pajak.

Nah, uang sebanyak itu dihabiskan buat apa aja, ya, oleh RM, V, Jungkook, J-Hope, Jimin, Jin, dan Suga? (Baca Juga:Jungkook Ulang Tahun ke-23, Ini Sederet Kebiasaan Unik si Kelinci BTS)

1. BELI FLAT MEWAH



Tiap Anggota BTS Mendadak Bakal Dapat Rp113 Miliar, Uangnya Dihabiskan untuk Ini

Foto: Koreaboo
halaman ke-1 dari 3
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss