10 Drama Korea Tayang November 2024, Gangnam B-Side Paling Ditunggu

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 11:20 WIB
loading...
A A A
Genre: Komedi Romantis
Jumlah Episode: 10
Pemain: Woo Do-hwan, Lee Yoo-mi, Oh Jung-se, Kim Hae-sook
Penulis: Jo Young
Sutradara: Hong Jong-chan
Tempat Tayang: Netflix
Tanggal Rilis: 8 November 2024

Mr.Plankton bercerita tentang Hae Jo ( Woo Do-hwan ) yang kehilangan ayah kandungnya. Ia memutuskan untuk pergi mencari sang ayah dibantu Jo Jae-mi ( Lee Yoo-mi).

Jae-mi akan segera menikahi Eo Heung (Oh Jung-se) yang merupakan penerus Keluarga Eo. Keluarga Eo, termasuk ibu mereka Beom Ho-ja ( Kim Hae-sook ), menjalankan sebuah perusahaan makanan.

Mereka tidak menyukai Jo Jae-mi sebagai istri Eo Heung, tetapi keluarga Eo menerimanya karena Eo Heung memberi tahu mereka bahwa ia hamil. Pada hari pernikahan dan sebelum upacara pernikahan dimulai, Jo Jae-mi menghilang bersama Hae Jo. Ke mana Jae-mi dan Hae Jo?

6. The Fiery Priest 2

10 Drama Korea Tayang November 2024, Gangnam B-Side Paling Ditunggu

Foto: SBS

Genre:Komedi, Aksi, Kriminal
Jumlah Episode: 12
Pemain: Kim Nam-gil, Kim Sung-kyun, Lee Hanee
Penulis: Park Jae-beom
Sutradara: Lee Myung-woo, Park Boram
Tempat Tayang: SBS, Disney+
Tanggal Rilis: 8 November 2024

Sebelum membahas season kedua, The Fiery Priest (2019) meraih kesuksesan luar biasa. Drakor ini memperoleh rating tinggi dan berhasil menjadi salah satu drama paling populer di Korea pada tahun itu. Kim Nam-gil memenangkan daesangdari SBS Drama Awards 2019 untuk perannya sebagai Pastor Kim Hae-il.

Drakor The Fiery Priest 2kembali menceritakan Kim Hae-il, seorang pendeta Katolik yang pemarah dengan rasa keadilan yang membara. Ia berangkat ke Busan untuk menyelidiki kasus narkoba yang bermula di distrik Gudam. Seoul.

Hae-il dibantu oleh jaksa Park Kyung-sun ( Lee Ha-nee), detektif Gu Dae-young (Kim Sung-kyun ) dari Kantor Polisi Gudam, dan detektif Gu Ja-young (Bibi) dalam penyelidikan kasus narkoba di distrik Gudam.

7. Parole Examiner Lee

10 Drama Korea Tayang November 2024, Gangnam B-Side Paling Ditunggu

Foto: tvN

Genre: Kriminal, Thriller
Jumlah Episide: 12
Pemain: Go Soo, Kwon Yu-ri, Baek Ji-won, Lee Hak-joo
Penulis: Park Chi-hyung
Sutradara: Yoon Sang-ho
Tempat Tayang: tvN
Tanggal Rilis:18 November 2024

Drakor Parole Examiner Leemenceritakan tentang Lee Han-shin (Ko Soo) bekerja sebagai pemeriksa pembebasan bersyarat. Ia melawan orang-orang jahat yang mencoba memanipulasi sistem pembebasan bersyarat dengan menggunakan uang atau latar belakang mereka. Ia menegakkan keadilan dengan caranya sendiri.

Lee Han-shin bekerja dengan Choi Hwa-ran (Baek Ji-won). Ia dikenal sebagai legenda di dunia pinjaman swasta. Tujuannya untuk membantu Lee Han-shin adalah untuk mendapatkan kembali uang yang tidak dapat ia peroleh sendiri.

8. When The Phone Ring

10 Drama Korea Tayang November 2024, Gangnam B-Side Paling Ditunggu

Foto: Netflix

Genre:Romantis, Misteri, Thriller
Jumlah Episode: 12
Pemain: Yoo Yeon-seok, Chae Soo-bin, Heo Nam-jun, Jang Gyu-ri
Penulis: Kim Ji-woon
Sutradara: Park Sang-woo, Wi Deuk-gyu
Tempat Tayang: Netflix
Tanggal Rilis: 22 November 2024

Drakor When The Phone Ring cocok bagi kamu yang suka dengan dunia jurnalistik. Serial ini mengisahkan Baek Sa-eon (Yoo Yeon-seok) yang berasal dari keluarga politikus dan menjadi juru bicara presiden termuda di Korea. Ia pernah menjadikoresponden perang, negosiator sandera, dan pembawa berita utama.

Sa-oen menikah dengan Hong Hee-ju (Chae Soo-bin), putri seorang pemilik surat kabar. Hee-ju memiliki mutisme(tidak bisa bicara dalam kondisi tertentu) karena kecelakaan yang dialaminya saat dia masih kecil.

Ia bekerja sebagai juru bahasa isyarat di pengadilan dan di televisi. Sa-eon dan Hee-ju menikah sebagian besar karena kenyamanan. Selama tiga tahun terakhir, mereka tidak berkomunikasi satu sama lain atau makan bersama.

Mereka juga berpura-pura menjadi pasangan suami istri yang bahagia. Suatu hari, Hee-ju diculik oleh orang tak dikenal. Kejadian penculikan ini pun mengubah kehidupan pernikahan mereka.

9. Love Your Enemy

10 Drama Korea Tayang November 2024, Gangnam B-Side Paling Ditunggu

Foto: tvN
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0858 seconds (0.1#10.140)