7 Anime Shoujo yang Tayang pada Musim Gugur 2024

Selasa, 15 Oktober 2024 - 13:54 WIB
loading...
A A A
Empat dewa jahat, yang dulunya menopang dunia dengan bertindak sebagai pilar, melarikan diri termasuk semua dewa lainnya yang hidup di dunia. Akibatnya, muncullah orang yang disebut Kashikan. Tugas para Kashikan adalah menangkap para dewa yang melarikan diri dan mengembalikan stabilitas dunia.

Ichiyou adalah seorang Kashikan yang enggan mengambil pekerjaan itu untuk mendapatkan kembali kebebasan ayah angkatnya. Ayah angkatnya, seekor harimau, ditangkap untuk menggantikan empat dewa yang melarikan diri.

Tujuan utama Ichiyou adalah untuk menangkap kembali para dewa jahat dan mengambil kembali kehidupan damai yang dulu dia jalani.

6. Tono to Inu


7 Anime Shoujo yang Tayang pada Musim Gugur 2024

Foto: OLM

Rilis: 10 Oktober 2024
Tayang setiap: Kamis, 21:54 (JST)

Dalam era negara-negara yang bertikai, ada orang-orang yang melakukan tindakan yang menyerupai setan atau dewa. Tuhan yang melihat keadaan seperti itu, bertemu dengan seekor anjing.

Merasa kasihan atas penampilannya yang aneh dan berkaki pendek, Ia mengulurkan tangan, dan merasa terhibur dengan perilaku nakal anjing tersebut. Tonton Tono to Inu untuk mengikuti kehidupan anjing dengan tingkah yang bikin gemas ini!

7. The Do-Over Damsel Conquers The Dragon Emperor (Yarinaoshi Reijou wa Ryuutei Heika wo Kouryakuchuu)

7 Anime Shoujo yang Tayang pada Musim Gugur 2024

Foto: J.C.Staff

Rilis: 9 Oktober 2024
Tayang setiap: Rabu, 22:00 (JST)

Jill Savelle, tunangan dari putra mahkota Gerald de Kleitos yang dikenal sebagai "Nyonya Dewi Perang", sedang diburu oleh negara. Ia dikhianati oleh tunangannya, dijebak sebagai pengkhianat dan dipenjarakan.

Pada saat-saat terakhirnya, Jill dipenuhi dengan penyesalan. Namun saat kematian mendekat, ia malah terbangun dalam kehidupannya enam tahun yang lalu.

Hidup kembali sebagai gadis berusia 10 tahun, Jill memutuskan untuk melarikan diri dari pertunangannya dengan Gerald de Kleitos. Dengan tujuan tersebut, dia bercanda menyatakan cintanya kepada kaisar naga berusia 19 tahun, Hades Theos Rave, yang suatu hari akan menodai negara dengan darah.

Tanpa disangka, dia menerima cinta Jill. Lalu, akankah masa depan Jill terselamatkan?

Itulah daftar anime shoujo musim gugur 2024. Yang manakah yang sudah kamu tonton?

MG/Biandka Michelle Syawaleva
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)