Sinopsis Spice Up Our Love Spin-off No Gain No Love, Tempat Nonton dan Jumlah Episodenya

Selasa, 01 Oktober 2024 - 10:48 WIB
loading...
Sinopsis Spice Up Our...
Spice Up Our Love adalah spin-off dari drakor No Gain No Love yang akan tayang pada 3 Oktober di Prime Video. Foto/TVING
A A A
JAKARTA - Spice Up Our Love akan fokus pada kisah second lead couple dalam drakor No Gain No Love, yaitu Bok Gyu-hyeon (Lee Sang) dan Nam Ja-yeon (Han Ji-hyun).

Ja-yeon adalah adik dari Son Hae-yeong (Shin Min-a), yang merupakan karakter utama dalamNo Gain No Love. Dalam drakor original-nya, Ja-yeon diceritakan sebagai penulis web novel genre romantis yang terkenal. Adapun Gyu-hyeon adalah bos di perusahaan tempat Hae-yeong bekerja.



Dalam No Gain No Love, Ja-yeon dan Gyu-hyeon memiliki awal hubungan yang kurang baik. Ini dimulai pada saat Gyu-hyeon memberikan komentar jahat pada web novel yang dibuat Ja-yeon.

Ja-yeon yang tidak terima atas komentar jahat tersebut menggugat Gyu-hyeon ke pengadilan. Dari sinilah hubungan kedekatan mereka menjadi fokus dalam drama spin-off No Gain No Love.

Sinopsis Spice Up Our Love

Sinopsis Spice Up Our Love Spin-off No Gain No Love, Tempat Nonton dan Jumlah Episodenya

Foto: TVING


Nam Ja-yeon adalah penulis web novel 19+ yang masuk ke dalam cerita yang ia tulis. Ia menjadi karakter utama perempuan dalam novel itu, yaitu Seo Yeon-seo, yang bekerja sebagai ahli gizi di perusahaan GB Electric.

Yeon-seo memiliki hubungan romantis dengan karakter utama pria, Kang Ha-jun. Ia adalah CEO GB Electric tempat Yeon-seo bekerja.

Ha-jun adalah tokoh yang diciptakan Ja-yeon karena terinspirasi sosok sempurna bernama Yeo Ha-jun. Dalam No Gain No Love, Ha-jun adalah sekretaris Bok Gyu-hyeon. Karakter ini diperankan oleh Lee You-jin dalam drama aslinya.

Namun, Ja-yeon kaget saat memasuki dunia web novel buatannya. Ini karena ia menyadari bahwa ia, sebagai Yeon-seo, ternyata malah menjalin hubungan romantis dengan Gyu-hyeon, bukan Ha-jun seperti yang Ja-yeon idamkan.


Tempat Nonton dan Jumlah Episode Spice Up Our Love


Spice Up Our Love akan tayang mulai 3 Oktober 2024 di Prime Video dan TVING, persis dua hari setelah No Gain No Love tamat. Drama Korea ini hanya akan terdiri dari dua episode. Jadi, siap-siap nontonKamis ini, ya!

MG/Fani Mursaila Irawan
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4213 seconds (0.1#10.140)