Rekomendasi 5 Drama Korea Han Ji-hyun, Pemain No Gain No Love

Rabu, 11 September 2024 - 11:31 WIB
loading...
Rekomendasi 5 Drama...
Drama Korea terbaru dari Han Ji-hyun yang ratingnya tinggi ada No Gain No Love. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Han Ji-hyun adalah aktrisberusia 28 tahun kelahiran21 Maret 1996. Ia berperan sebagaiNam Ja-yeon dalam drakor No Gain No Love.

Meski lulusanDepartment of Acting, Theater Academy di Korea National University of Arts Department, tapi ia awalnya ingin menjadi model meski akhirnya batal karena tinggi badan yang tidak mencukupi. Saat sedang mempersiapkan ujian tarinya, ia mulai tertarik pada dunia akting, dan barulah ia terjun ke sana.

Itulah yang membuat dirinya bisa dibilang agak telat terjun sebagai aktris serial televisi, yaitu pada 2018. Karena itu pula, ia belum banyak membintangi drama Korea, dengan jumlah masih di bawah 10 judul.



Nah, kalau kamu tertarik melihat akting dari bintang bertalenta ini, berikut adalah rekomendasi drama Korea yang dibintangi Han Ji-hyun dengan rating tertinggi di MyDramaList.

Drama Korea dari Han Ji-hyun


1.The Penthouse: War in Life (2020)

Rekomendasi 5 Drama Korea Han Ji-hyun, Pemain No Gain No Love

Foto: SBS

Penthouse merupakan drama Korea tentang para ibu yang berlomba-lomba untuk meraih kesuksesan di hidup yang penuh dengan keserakahan. Bicara tentang Han Ji-hyun maka tidak dapat melewatkan drama Korea yang satu ini.

Di sini, Han Ji-hyun berperan sebagai Joo Seok-kyung, sosok antagonis dengan sifat yang super-egois dan licik. Ia selalu menghalalkan segala cara agar kemauannya dapat terkabul, meski harus melihat orang lain tersiksa.

Seok-kyung bahkan juga merisak teman-teman di sekolahnya, bahkan memanipulasi saudara kandungnya. Meski begitu, sifatnya dibentuk oleh ayahnya yang sering melakukan kekerasan pada keluarganya.

Melalui penilaian yang diberikan oleh 30.031 pengguna MyDramaList, total rating yang didapatkan oleh Penthousesebesar 8,7/10. Serial ini tayang di Viu.

2. No Gain No Love (2024)

Rekomendasi 5 Drama Korea Han Ji-hyun, Pemain No Gain No Love

Foto: tvN

No Gain No Lovemengisahkan tentang Son Hae-yeong (Shin Min-a), yang menjalani pernikahan palsu demi dipromosikan di kantornya. Ini karena perusahaan tempatnya bekerja memiliki aturan konyol bahwa hanya karyawan perempuan yang sudah menikah yang akan diberikan promosi.

Dalam drama romansa yang banyak disisipi oleh komedi ini, Han Ji-hyun memainkan peran sebagai Nam Ja-yeon yang bekerja sebagai penulis web novel romantis meski dalam kehidupan yang dijalaninya ia tak pernah menjalin hubungan romantis.

Ja-yeon tinggal bersama Hae-yeong. Ia lalu jatuh hati pada bos Hae-yeong yang bernama Bok Gyu-hyun (Lee Sang-yi).Di MyDramaList, drama satu ini berhasil mendapatkan rating yang terbilang besar alias 8.5/10 dari 2.558 pengguna. Serialnya ada di Netflix.

3. The Wind Blows (2019)

Rekomendasi 5 Drama Korea Han Ji-hyun, Pemain No Gain No Love

Foto: JTBC

Han Ji-hyun juga pernah mengambil peran dalam drakor melodrama The Wind Blows. Serial sentimental ini dibintangi oleh
Kam Woo-sung dan Kim Ha-neul.

Kisahnya tentang pasangan suami istri yang bercerai karena sang suami mengidap alzheimer. Namun, takdir membawa mereka kembali bertemu pada enam tahun kemudian.

Dalam The Wind BlowsHan Ji-hyun menjadi Lee Sun-kyung, seorang pemeran suporter yang merupakan teman kerja dari salah satu karakter utama bernama Son Ye-rim.

Drama Korea melodrama ini berhasil menggaet rating sebesar 7,9/10 dari total 3.309 pengguna MyDramaList.Kamu bisa menyaksikan drakor ini di Netflix.

4. Cheer Up! (2022)

Rekomendasi 5 Drama Korea Han Ji-hyun, Pemain No Gain No Love

Foto: SBS

Cheer Up! merupakan drama Korea Han Ji-hyun sebagai pemeran utama. Drakor komedi romantis ini menempatkannya sebagai Do Hae-yi, gadis periang dan rajin.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2502 seconds (0.1#10.140)