Sinopsis Romance in the House dan Daftar Pemainnya, Drakor Romantis di Netflix

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 10:13 WIB
loading...
Sinopsis Romance in...
Romance in the House mengisahkan tentang hubungan mantan pasutri dan anak-anaknya. Foto/JTBC
A A A
JAKARTA - Romance in the house adalah drama Korea terbaru yang akan tayang mulai hari ini (10/8) di Netflix. Serialnya berjumlah 12 episode dengan genre romantis dan melodrama.

Drakor ini digarap oleh sutradara Kim Da-ye, yang sebelumnya menggarap drakor Salon De Nabi (2022) dan Drama Festa: Hello Dracula (2020).


Sinopsis Romance In The House

Sinopsis Romance in the House dan Daftar Pemainnya, Drakor Romantis di Netflix

Foto: JTBC

Byun Moo-jin (Ji Jin-hee) menikah dengan Geum Ye-yeon (Kim Ji-soo). Mereka memiliki seorang putri, Byun Mi-rae (Son Na-eun), dan seorang putra, Byun Hyun-jae (Yoon San-ha).

Selama pernikahan mereka. Moo-jin mencoba berbagai usaha bisnis saat menikah, tetapi semuanya gagal. Keluarganya tidak dapat menerimanya lagi, dan mereka memutus hubungan dengannya.

Setelah bercerai, Ye-yeon mengalami kesulitan membesarkan kedua anaknya sendirian. Sekarang, 11 tahun kemudian, dia bekerja paruh waktu di sebuah toko besar.

Putri dan putranya sudah dewasa. Putrinya, Mi-rae, ingin menjadi orang yang dapat diandalkan ibunya. Dia bekerja di sebuah toko besar. Dia juga pencari nafkah keluarga. Putranya, Hyun-jae, memiliki pesona yang unik, tetapi dia juga pembuat onar dalam keluarga.

Suatu hari, Moo-jin muncul di hadapan keluarganya sebagai pemilik gedung vila tempat mereka tinggal. Moo-jin berharap untuk bersatu kembali dengan Ye-yeon dan bahkan mencoba merayunya. Namun Mi-rae sangat menentang ide ini, sebaliknya dengan Hyun-jae.

Sementara itu, Mi-rae terlibat hubungan dengan Nam Tae-pyung (Choi Minho). Dia pernah menjadi anggota tim taekwondo nasional dan sekarang bekerja sebagai penjaga keamanan di toko yang sama dengan Mi-rae. Tae-pyung menyembunyikan identitas aslinya dan fakta bahwa ayahnya adalah pemilik toko itu.

Daftar Pemain Romance in the House


1. Ji Jin-hee sebagai Byun Moo-jin

Sinopsis Romance in the House dan Daftar Pemainnya, Drakor Romantis di Netflix

Foto:JTBC

Tempat/Tanggal Lahir: Seoul, 24 Juni 1971
Tinggi: 178 cm
Pendidikan:Myongji University Jurusan Desain Visual
Profesi: Aktor
Agensi:Ekkeul Entertainment
Instagram: @actor_jijinhee

Ji Jin-hee terkenal karena perannya sebagai pemeran utama dalam berbagai drakor, termasuk Miss Kim's Adventures in Making a Million, Love Letter, Spring Day, dan Dae Jang Geum yang sangat populer dan sukses. Drakor yang paling baru sebelum ia memerankan Romance in the House adalah D.P. season 2 pada 2023.

2. Kim Ji Soo sebagai Geum Ye-yeon

Sinopsis Romance in the House dan Daftar Pemainnya, Drakor Romantis di Netflix

Foto: JTBC

Nama Lahir: Yang Soon-yoon
Tempat/Tanggal Lahir: Jeongseon, 24 Oktober 1972
Tinggi: 167 cm
Pendidikan: Kyung Hee University
Profesi: Aktris
Agensi: IOK Company
Instagram: @soo146

Kim Ji-soo memulai debut aktingnya pada 1992. Ia bekerja sebagai aktris televisi selama lebih dari satu dekade sebelum merambah dunia film.

Pada 2005, Ji-soo membuat penampilan layar lebar pertamanya dengan peran utama dalam film This Charming Girl karya Lee Yoon Ki.

Kim Ji-soo memenangkan Aktris Terbaik dalam Festival Film Internasional Singapura, dan Aktris Pendatang Baru Terbaik dari Blue Dragon Film Awards, Busan Film Critics Awards, dan Korean Film Awards berkat kesuksesan This Charming Girl.

Ia pernah bermain drakorHwarang: The Poet Warrior Youth,A Korean Odyssey, dan 365: Repeat the Year. Ia terakhir bermain serial pada 2021 lewatHigh Class.

3. Son Na-eun sebagai Byun Mi-rae

Sinopsis Romance in the House dan Daftar Pemainnya, Drakor Romantis di Netflix

Foto: JTBC

Tempat/Tanggal lahir: Seoul, 10 Februari 1994
Tinggi 168 cm
Pendidikan:Dongguk University Jurusan Teater dan Film
Profesi: Aktris, penyanyi
Agensi: YG Entertainment
Instagram: @marcellasne_
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)