5 Drama China Wuxia Remaja Rating Tinggi dan Populer, Ada Dashing Youth

Senin, 29 Juli 2024 - 11:50 WIB
loading...
5 Drama China Wuxia...
Dashing Youth jadi drama China wuxia tema remaja terbaru yang tayang di Youku. Foto/Youku
A A A
JAKARTA - Drama China wuxia bertema dunia remaja jadi salah satu yang disukai penonton drama Asia, karena menggabungkan laga dan permasalahan anak muda.

Dashing Youth jadi salah satu dracin yang kini populer dengan genre tersebut. Selain itu, masih adaempat drama China lainnya yang bisa kamu tonton dengan ratingnya yang tinggi dan populer. Berikut ini ulasannya.


Drama China Wuxia Tema Dunia Remaja Rating Tinggi dan Populer


1. The Blood of Youth (2022)

5 Drama China Wuxia Remaja Rating Tinggi dan Populer, Ada Dashing Youth

Foto: Youku

Drama wuxia tema remaja dengan rating tertinggi di MyDramaList adalah The Blood of Youth. Ratingnya mencapai 8,9/10 dari 5.958 pengguna.

Kisahnya tentang Pangeran Xiao Chuhe (Li hong Yi) yang mengganti identitasnya karena dituduh sebagai pelaku pemberontakan. Dalam pengasingan, ia mengganti namanya menjadi Xiao Se, dan bekerja sebagai pengelola penginapan.

Suatu hari, anak muda bernama Lei Wu Jie (Ao Rui Peng) membuat keonaran di penginapan itu, membuat Xiao Se meminta ganti rugi padanya. Dalam perjalanan meminta ganti rugi itu, keduanyamenjalanisebuah petualangan seru bersama dua perempuan dan dua pemuda lainnya.

Mereka yaitu Wu Xin (Liu Xue Yi), Sikong Qian Luo (Lin Bo Yang), Ye Ruo Yi (Flora Dai), dan Tang Lian (Li Xin Ze). Kamu bisa menontonnya di Youku.

2. Dashing Youth (2024)

5 Drama China Wuxia Remaja Rating Tinggi dan Populer, Ada Dashing Youth

Foto: Youku

Dashing Youth mendapat rating 8,4/10 dari 576 pengguna MyDramaList. Serialnya masih ongoing di Youku dan tayang setiap hari.

Kisahnya adalah tentang Baili Dong Jun (Neo Hou), seorang pemuda yang ahli menyeduh teh anggur. Semuanya berkat janji pada sahabatnya, Ye Yun (He Yu) yang telah meninggal.

Namun ternyata Ye Yun masih hidup dan mengganti namanya menjadi Ye Ding Zhi. Selain itu, ia juga bertemu dengan Yue Yao (Hua Lian Xin) yang ditemuinya dalam menjalani aksi bela diri.

Takdir mengubah segalanya saat beberapa tahun kemudian Ye Ding Zhi malah menjadi lawan Dong Jun karena terpengaruh oleh orang jahat.

3. Tiger and Crane (2023)

5 Drama China Wuxia Remaja Rating Tinggi dan Populer, Ada Dashing Youth

Foto: iQIYI

Tiger and Crane meraih rating 7,9/10 dari 1.371 pengguna MyDramaList. Ceritanya tentang menggabungkan aksi bela diri, dunia remaja, dan persahabatan.

Dikisahkan Huzi (Jiang Long) adalah anak yatim piatu, tapi ceria. Ia bersahabat dengan master iblis yang dingin, Qi Xiao Xuan (Zhang Ling He).

Suatu ketika, Huzi tak sengaja menelan mutiara yang merupakan sebuah harta karun. Ia dan masternya lantas melakukan perjalanan jauh, dan akhirnya bertemu dengan Zhao Xin Tong (Wang Yu Wen) dan Wang Yu Qian (Chen You Wei).

Pertemuan ini membuat mereka jadi bersahabat. Konflik makin meningkat kala mereka mengikuti kompetisi master iblis, dan menemukan kejanggalan di sana. Serial ini tayang di iQIYI.

4. Battle through the Heaven (2023)

5 Drama China Wuxia Remaja Rating Tinggi dan Populer, Ada Dashing Youth

Foto: WeTV

Dracin wuxia fantasi dan percintaan ini mengisahkan seorang pemuda bernama Xiao Yan (He Luo Luo) yang ayahnya diculik dan keluarganya diserang.

Xiao Yan lalu berguru kepada Master Yao Chen untuk mengalahkan Sekte Yunlan yang menjadi biang keroknya. Di tempat belajar ini, Xiao Yan malah bertemu dengan teman masa kecil yang disukainya, Xiao Xun Er (Ding Xiao Ying).
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)