5 Drama Korea Terbaru tentang Cinta Lama Datang Lagi, Ada Serendipity's Embrace

Selasa, 23 Juli 2024 - 19:18 WIB
loading...
5 Drama Korea Terbaru...
Drama Korea romantis terbaru tentang cinta lama datang lagi ada Serendipitys Embrace. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Drama Korea romantis terbaru tentang cinta lama bersemi kembali yang tayang pada 2024 cukup banyak, mengingat baru separuh tahun berjalan.

Drakor tentang cinta masa lalu yang kembali hadir hampir pasti disukai penonton dengan berbagai alasan. Mulai dari ceritanya yang dekat dengan penonton hingga adegan-adegannya yang bisa jadi membuat penonton bernostalgia dengan masa lalu.

Berikut ini drama Korea tahun 2024 tentang cinta masa lalu yang muncul kembali, yang cocok ditonton oleh para pencinta drakor romantis.


5 Drama Korea Terbaru tentang Cinta Lama Datang Kembali


1. Marry My Husband

5 Drama Korea Terbaru tentang Cinta Lama Datang Lagi, Ada Serendipity's Embrace

Foto: tvN

Marry My Husband mengisahkan Kang Ji-won (Park Min-young) yang tewas setelah mengetahui suami dan sahabatnya berselingkuh. Ia mati di tangan suaminya sendiri.

Namun Ji-won lantas bangkit lagi dan hidup 10 tahun ke belakang, saat ia dan suaminya masih berstatus sepasang kekasih. Dari sini, ia pun menyiapkan rencana balas dendam untuk dua orang yang mengkhianatinya itu.

Dalam prosesnya, ia dibantu oleh bosnya, Yoo Ji-hyuk (Na In-woo). Belakangan diketahui bahwa Ji-won dan Ji-hyuk sebenarnya pernah bertemu belasan tahun yang lalu, hanya saja Ji-won lupa karena ia tak menaruh perhatian pada Ji-hyuk.

Meski begitu, Ji-hyuk mengingatnya sejak pertama mereka bertemu dan terus memperhatikannya dari jauh. Saat kembali bertemu perempuan impiannya itu, Ji-hyuk pun berusaha mendapatkan cintanya. Kisah lengkapnya bisa ditonton di Netflix.

2. The Midnight Romance in Hagwon

5 Drama Korea Terbaru tentang Cinta Lama Datang Lagi, Ada Serendipity's Embrace

Foto: tvN

Yang satu ini adalah noona romance antara guru dan mantan muridnya. Saat Seo Hye-jin (Jung Ryeo-won) masih kuliah, ia mengajar murid SMA Lee Jun-ho (Wi Ha-joon) yang tidak pandai secara akademik.

Namun berkat didikannya, Jun-ho berhasil diterima di kampus bergengsi, membuat popularitas Hye-jin sebagai guru les ikut terdongkrak. Kini, Hye-jin jadi guru bintang, sedangkan Jun-ho bekerja di perusahaan bergengsi.

Suatu hari, Jun-ho memutuskan datang ke tempat les lamanya, dan kembali bertemu dengan Hye-jin. Dari sini, nostalgia masa muda mereka pun bersemi kembali. Drakor ini juga tayang di Netflix.

3. Serendipity's Embrace

5 Drama Korea Terbaru tentang Cinta Lama Datang Lagi, Ada Serendipity's Embrace

Foto: tvN

Drama Korea romantis terbaru ini juga bercerita tentang cinta lama yang bersemi kembali. Karakter yang merasakannya adalah Kang Hoo-yeong (Chae Jong-hyeop), seorang konsultan finansial.

Saat kembali ke Korea, ia melakukan kencan buta dan secara tak sengaja bertemu kembali dengan Lee Hong-joo (Kim So-hyun), gadis yang pernah disukainya saat SMA dulu. Namun, kisah mereka tak berakhir baik, dan Hoo-yeong pergi ke Amerika selama 10 tahun.

Pertemuan kembali mereka menimbulkan nostalgia manis di pikiran Hoo-yeong, juga Hong-joo. Hanya saja, Hong-joo tak menunjukkannya.

Serendipity's Embrace baru tayang satu episode, dan episode baru dirilis tiap Senin dan Selasa di Viu. Drakor ini hanya akan berjumlah delapan episode.

4. Beauty and Mr. Romantic

5 Drama Korea Terbaru tentang Cinta Lama Datang Lagi, Ada Serendipity's Embrace

Foto: KBS2

Yang satu ini berlatar dunia hiburan, mengisahkan aktris terkenal Park Do-ra (Im Soo-hyang) yang dipaksa ibunya untuk terus bekerja agar mereka tidak jatuh miskin lagi. Padahal, setelah terkenal, Do-ra ingin pensiun.

Saat terlibat dalam produksi drama terbarunya, Do-ra ternyata bertemu kembali dengan pria yang pernah ditaksirnya, Go Pil-sung (Ji Hyun-woo). Pria ini menjadi asisten sutradara drama tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)