6 Drama Korea Upcoming Terpopuler Juli-Agustus 2024, Mayoritas Komedi Romantis

Selasa, 16 Juli 2024 - 10:13 WIB
loading...
A A A
Kembali ke drakor komedi romantis dengan latar kehidupan masa muda. Pemainnya ada Hwang In-youp, Jung Chae-yeon, dan Bae Hyeon-seong, dengan penayangan direncanakan pada 7 Agustus.

Family by Choice mengisahkan persahabatan antara Kim San-ha (Hwang In-youp), Yun Ju-won (Jung Chae-yeon), dan Kang Hae-jun (Bae Hyeon-seong) sejak mereka remaja. Ketiganya saling berbagi cerita tentang luka akibat orang tua mereka, dan saling mendukung untuk tetap berjalan.

Kisahnya tak hanya menyoroti tentang persahabatan, tapi juga cinta dan hubungan keluarga meski tanpa ikatan darah. Serialnya direncanakan tayang hingga 16 episode di JTBC.


6. No Loss in Love

6 Drama Korea Upcoming Terpopuler Juli-Agustus 2024, Mayoritas Komedi Romantis

Foto: tvN

Ini adalah drakor noona romance dengan pemain Shin Min-ah dan Kim Young-dae. Serialnya akan tayang pada 26 Agustus 2024 dengan 12 episode di tvN.

No Loss in Love adalah kisah Son Ha-young (Shin Min-ah) yang tak pernah mau kehilangan uang. Namun kini ia terancam kehilangan promosi di tempat kerjanya.

Untuk mencegah hal tersebut, ia lalu ingin melakukan kawin kontrak dengan Kim Ji-wook (Kim Young-dae). Ji-wook adalah pria ramah yang bekerja di minimarket dan ingin selalu membantu semua orang, kecuali Ha-young.

Namun entah mengapa, saat perempuan itu mengajukan keinginannya, Ji-wook memenuhi permintaan tersebut. Pemain lainnya ada Lee Sang-yi dan Han Ji-hyun.

Dari daftar drama Korea terpopuler paling ditunggu pada Juli dan Agustus 2024 tersebut, mana yang ingin sekali kamu tonton?
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)