6 Brain Survival Game Show, Terbaru Clash of Champions dari Indonesia

Senin, 01 Juli 2024 - 13:07 WIB
loading...
A A A
The Great Escape adalah acara permainan dengan para peserta yang harus bekerja sama untuk melarikan diri dari ruangan rahasia. Dalam setiap tantangan, mereka harus menemukan petunjuk dan memecahkan teka-teki untuk memahami cerita di balik ruangan tersebut.

Para pesertajuga mungkin harus berinteraksi dengan karakter cerita yang diperankan oleh staf sebelum mereka berhasil melarikan diri. Tidak ada batasan waktu yang ditetapkan untuk tantangan ini, dan tantangan akan berakhir ketika semua peserta dan karakter cerita berhasil melarikan diri. Acara ini telah memiliki banyak musim dan dapat ditonton di Viu.


6. Clash of Champions

6 Brain Survival Game Show, Terbaru Clash of Champions dari Indonesia

Foto: YouTube Ruangguru

Clash of Champions adalah reality show asah otak terbaru dari Indonesia. Konsepnya mirip dengan game show populer University War dari Korea. Bedanya, peserta tidak dibagi berdasarkan tim dari kampus yang sama, tapi bisa acak sesuai kebutuhan.

Clash of Champions diisi oleh 30 mahasiswa dari kampus-kampus terbaik di Indonesia, ditambah mahasiswa Indonesia yang berkuliah di kampus terbaik di luar negeri.

Baru tayang dua episode, tapi penayangan episode 1 di akun YouTubeRuangguru Bimbel Terbesar No. 1 di Indonesia! sudah mencapai lebih dari dua juta view. Kamu bisa menontonnya tiap Sabtu dan Minggu, juga di aplikasi Ruangguru.

Itulah Clash of Champions dan game show brain survival lainnya yang bisa kamu tonton.


MG/Dinda Amelia Putri
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)
pixels