7 Drama Korea tentang Keluarga Kaya pada Awal 2024, Terbaru Hierarchy

Rabu, 12 Juni 2024 - 19:30 WIB
loading...
7 Drama Korea tentang Keluarga Kaya pada Awal 2024, Terbaru Hierarchy
Drama Korea tentang keluarga kaya pada awal 2024 salah satunya ada Hierarchy. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Drama Korea tentang keluarga kaya yang tayang awal 2024 cukup banyak, dan mayoritas direspons dengan positif oleh para pencinta drakor.

Kisah tentang keluarga kaya dalam drama Korea umumnya tak jauh-jauh dari intrik perebutan kekuasaan demi menjadi pewaris kerajaan bisnis keluarga. Jika ceritanya melibatkan karakter remaja, maka kisahnya biasanya tentang tekanan orang tua untuk menyetir anak agar bisa sesuai dengan keinginannya.

Meski begitu, ada juga yang mengambil cerita berbeda dari dua tema di atas. Nah, berikut ini drama Korea tentang keluarga kaya pada awal 2024 yang bisa kamu tonton.


Drama Korea tentang Keluarga Kaya pada Awal 2024


1. The Atypical Family

7 Drama Korea tentang Keluarga Kaya pada Awal 2024, Terbaru Hierarchy

Foto: JTBC

Drama Korea ini baru saja tamat dengan rating tertingginya mencapai 4,8% dengan penayangan di JTBC dan Netflix. Genrenya adalah fantasi supernatural dan romantis.

Ceritanya tentang keluarga kaya Bok yang semuanya memiliki kekuatan supernatural, kecuali sang suami. Sayangnya, kekuatan itu hilang karena masalah kesehatan mental dan lainnya.

Sang ibu, yaitu Man-heum (Go Doo-shim) bisa melihat masa depan tapi kekuatannya ini hilang karena penyakit insomnia. Anaknya, Gwi-ju (Jang Ki-yong), bisa melakukan perjalanan ke masa lalu, tapi kemampuan ini hilang karena terkena depresi setelah istrinya meninggal.

Anak perempuan Gwi-ju, yaitu In-na (Park So-yi) jadi sosok remaja yang tak punya teman. Sedangkan bibinya, yaitu Dong-hee (Claudia Kim) tak bisa lagi terbang karena mengalami obesitas.

Kehidupan keluarga kaya tapi tak bahagia ini lantas berubah setelah kedatangan perempuan misterius bernama Do Da-hee (Chun Woo-hee) yang tertarik pada keluarga Bok.

2. Queen of Tears

7 Drama Korea tentang Keluarga Kaya pada Awal 2024, Terbaru Hierarchy

Foto: tvN

Yang satu ini adalah drama Korea tvN rating tertinggi sepanjang sejarah dengan angka 24,8%. Genrenya komedi romantis dengan kisah kehidupan sepasanga suami istri dan sempalan cerita perebutan kekuasaan di perusahaan konglomerasi Queens Group

Perusahaan itu adalah milik keluarga Hong, dengan komisaris Hong Man-dae (Kim Kap-soo). Ia menjalankan perusahaannya dengan keras dan tegas, dan menginginkan cucu perempuannya, Hae-in (Kim Ji-won) menjadi penerus kerajaan bisnis mereka.

Namun Hae-in punya masalah rumit dalam rumah tangganya yang nyaris hancur dengan direktur legal di Queens Group, yaitu Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun). Selain itu, ada juga pihak-pihak dari dalam maupun luar yang ingin mengambil alih Queens Group.

Queen of Tears menyajikan kisah perseteruan keluarga yang dramatis, sekaligus ikatan keluarga yang sulit dipisahkan begitu saja. Kamu bisa menontonnya di Netflix.

3. Begins ≠ Youth

7 Drama Korea tentang Keluarga Kaya pada Awal 2024, Terbaru Hierarchy

Foto: Xclusive

Drama Korea tentang keluarga kaya pada 2024 ini cukup istimewa, karena diadaptasi dari kisah BTS Universe. Artinya, ini adalah cerita fiksi yang ketujuh karakter utamanya terinspirasi dari para membergrup BTS.

Dari tujuh siswa yang menjadi karakter pentingnya, Kim Hwan (Seo Ji-hoon) yang terinspirasi sosok Jin adalah anak orang kaya yang ayahnya tengah mencalonkan diri menjadi anggota DPR. Namun hubungannya dengan sang ayah, yaitu Kim Chang-jun (Jung Sung-il) tidak harmonis.

Chang-jun selalu bertindak keras kepada Hwan, dan ingin anaknya itu selalu mengikuti keinginannya. Padahal, Hwan punya keinginannya sendiri, terlebih ia juga masih punya pertanyaan tentang kepergian ibunya sejak ia masih kecil.

Keluarga kaya lainnya yang dipotret di sini adalah keluarga tiri Jeon Je-ha (Jeon Jin-seo) yang terinspirasi sosok Jung Kook. Sebagai anak tiri, ibunya selalu ingin Je-ha bersikap baik agar ia bisa hidup nyaman dengan ayah barunya.

Namun Je-ha lelah dengan tuntutan itu. Apalagi kakak tirinya juga senang merundungnya, termasuk bersikap kasar secara fisik.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3279 seconds (0.1#10.140)
pixels