5 Drama Korea dengan Karakter yang Pura-Pura Bodoh, Nomor Terakhir Bikin Geregetan

Sabtu, 08 Juni 2024 - 16:01 WIB
loading...
A A A
Saat mengajar, ia bertemu seorang murid yang dianggap berbakat, yakni Baek Seung-yoo (Lee Do-hyun). Namun, keduanya justru terkena fitnah dan membuat Yoon-soo terpaksa dikeluarkan dari sekolah.

Pada jalan cerita Melancholia, sosok Baek Seung-yoo sebenarnya adalah seorang genius matematika. Namun, ia memiliki trauma yang membuatnya enggan belajar lagi hingga dikira bodoh. Serial ini bisa kamu tonton di Netflix.


5. Vincenzo (2021)

5 Drama Korea dengan Karakter yang Pura-Pura Bodoh, Nomor Terakhir Bikin Geregetan

Foto: tvN

Vincenzo sangat disukai penggemar drama Korea bertemakan balas dendam. Serial ini dibintangi Song Joong-ki, Jeon Yeo-been hingga Ok Taec-yeon.

Ceritanya sendiri tentangmantan pengacara keluarga mafia yang pulang ke Korea Selatan bernama Vincenzo Cassano (Song Joong-ki). Di sana, ia membela haknya dalam merebut kembali harta yang terpendam di sebuah gedung yang dikuasai secara ilegal.

Pada jalan ceritanya, sebagian penonton Vincenzo mungkin terkejut ketika mengetahui salah satu karakter antagonisnya. Ia adalah Jang Joon-woo (Ok Taec-yoon), seorang pengacara magang dengan kesan ceroboh dan polos.

Itulah beberapa drama Korea dengan karakter yang berpura-pura bodoh.
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)