7 Teori Drakor Lovely Runner, dari Hilangnya Tae-sung hingga Sopir Misterius

Selasa, 23 April 2024 - 19:31 WIB
loading...
A A A
Menuju akhir episode 4, Im Sol mendapatkan sekelumit ingatannya kembali pada saat kecelakaan yang menimpanya pada masa lalu. Selama ini ia tidak bisa mengingat orang yang menyelamatkannya dulu karena sosok tersebut samar-samar dalam ingatannya.

Namun saat Im Sol tersesat dan sempat diganggu oleh pria tua yang sedang mabuk hingga terjatuh, Sun-jae datang menolong Im Sol yang akan jatuh. Sekelibat bayangan muncul dalam ingatan Im Sol karena sosok yang menyelamatkannya dulu sama persis dengan yang Sun-jae lakukan.

Ingatan Im Sol juga kembali pada saat ia depresi dan mengusir orang yang menyelamatkan Im Sol. Diketahui bahwa orang yang diusir Im Sol pada saat itu ialah Sun-jae yang berdiri di depan kamar rumah sakit sambil menangis.

5. Kim Tae-sung Menghilang pada Masa Depan

7 Teori Drakor Lovely Runner, dari Hilangnya Tae-sung hingga Sopir Misterius

Foto: tvN

Selanjutnya, teori ini membuat sebagian penonton sedih karena banyak yang mengatakan bahwa justru bukan Sun-jae yang menyelamatkan Im Sol, melainkan Tae-sung (Song Geon-hee).

Teori ini berkembang karena sosok Tae-sung belum muncul juga pada masa depan hingga episode 5 dirilis. Penonton dibuat penasaran ke mana perginya Tae-sung pada masa depan.

Banyak yang menduga bahwa Tae-sung mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Im Sol dari kecelakaan.

6. Sopir Taksi Misterius

7 Teori Drakor Lovely Runner, dari Hilangnya Tae-sung hingga Sopir Misterius

Foto: tvN

Pada dua episode terakhir, karakter baru muncul dan diduga akan memiliki peran penting, yaitu sopir taksi misterius. Ini makin menarik karena Im Sol juga mendapatkan kembali potongan ingatannya pada masa lalu, ketika ia mendengar gantungan kunci milik sopir taksi yang sama persis dengan ingatannya yang kembali itu.

Banyak yang menduga bahwa potongan ingatan tersebut merupakan momen sebelum Im Sol kecelakaan, karena dalam ingatan tersebut Im Sol seperti di dalam kursi penumpang mobil taksi tersebut.

Maka banyak yang menduga, mobil supir taksi misterius ini kemungkinan adalah yang menyebabkan kecelakaan pada Im Sol pada masa lalu.


7. Ayah Tae-sung Terkait Kasus Sopir Taksi

7 Teori Drakor Lovely Runner, dari Hilangnya Tae-sung hingga Sopir Misterius

Foto: tvN

Ayah Tae-sung yang merupakan seorang detektif dipercaya akan terkait dengan misteri sopir taksi yang sejauh diyakini sebagai orang jahat.

Bisa jadi, ayah dari Tae-sung sedang mengungkap kasus pembunuhan yang dilakukan oleh seorang psikopat, yang tidak lain adalah supir taksi misterius tersebut.

Nah, itulah teori-teori seputar drama Korea Lovely Runner. Kita tunggu apakah teori-teori ini benar adanya. Lovely Runner tayang tiap Senin dan Selasa di Viu.

MG/Cinta Rasullillah
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0680 seconds (0.1#10.140)