9 Teori Ending Queen of Tears, dari yang Happy hingga Sad Ending

Sabtu, 20 April 2024 - 10:39 WIB
loading...
A A A

5. Hae-in Meninggal Dunia karena Penyakitnya

9 Teori Ending Queen of Tears, dari yang Happy hingga Sad Ending

Foto: tvN

Banyak dari para penonton yang tidak ingin teori ini terjadi, tetapi banyak juga yang memercayai bahwahal ini menjadi endingpaling realistis. Pasalnya penyakit yang diderita Hae-in sudah sangat parah dan tidak banyak waktu yang dimilikinya untuk menambah sel darah putihnya.

Selain itu teori ini juga didukung dengan adanya foto yang menunjukan nama Hong Hae-in di sebuah batu nisan. Banyak yang mengatakan bahwa desain dari batu nisan ini adalah khas nisa dari Barat.

Hal tersebut memunculkan spekulasi bahwa Hae-in meninggal saat masih menjalani pengobatan di Jerman. Banyak juga yang mengaitkan dengan gembok cinta mereka yang mengisyaratkan bahwa cinta mereka berawal dan berakhir di negara tersebut.

6. Hae-in dan Hyun-woo Kehilangan Anak Kedua

9 Teori Ending Queen of Tears, dari yang Happy hingga Sad Ending

Foto: tvN

Dalam teori sebelumnya dijelaskan bahwa Hae-in akan kembali hamil dan dapat meningkatkan sel darah putihnya. Namun dalam teori ini, kehamilan Hae-in justru malah membahayakan keselamatannya.

Ia dan Hyun-woo pun harus memilih, yaitu antara menyelamatkan Hae-in yang harus dioperasi atau melahirkan anak keduanya. Karena kedua hal tersebut tidak bisa dilakukan secara bersamaan, di sinilah muncul teori bahwa Hyun-woo memilih agar Hae-in tetap hidup dan ia merelakan anak keduanya.

7. Hyun-woo Mengorbankan Diri untuk Hae-in

9 Teori Ending Queen of Tears, dari yang Happy hingga Sad Ending

Foto: tvN

Dalamepisode 12 diperlihatkan bahwa Hyun-woo merupakan anak yang menyelamatkan Hae-in saat dirinya tenggelam ketika masih kecil. Sebelumnya juga diperlihatkan bahwa Hyun-woo menolong Hae-in yang terjatuh ketika akan pindah sekolah.

Lalu Hyun-woo juga kembali menolong Hae-in yang hampir ditabrak oleh babi hutan saat sedang berburu. Berdasarkan fakta tersebut banyak yang beranggapan bahwa justru Hyun-woo yang akan meninggal demi menyelamatkan nyawa Hae-in.

Meski teori ini tidak terlalu banyak yang membahas, tapi cukup masuk akal karena Hae-in selalu kesulitan mengingat masa lalunya sebelum akhirnya tersesat. Sehingga memunculkan spekulasi bahwa kematian Hyun-woo akan membuatnya mengingat semua kejadian pada masa lalunya.

8. Teori Jari Kelingking Berwarna Oranye

9 Teori Ending Queen of Tears, dari yang Happy hingga Sad Ending

Foto: tvN

Episode 13 yang baru menayangkan pra-rilis juga turut menjadi sorotan bagi para penonton. Dalam video tersebut menampilkan momen romantis Hae-in dan Hyun-woo. Namun penonton justru dibuat salah fokus ketika melihat jari kelingking Hae-in yang berwarna oranye.

Banyak yang membandingkan scene tersebut dengan salah satu scene dalam drama Mr. Sunshine yang juga sempat menampilkan scene jari kelingking berwarna oranye. Oleh karena itu banyak yang berspekulasi Queen of Tears akan memiliki sadendingseperti Mr. Sunshine.


9. Episode Spesial Pertanda Sad Ending

9 Teori Ending Queen of Tears, dari yang Happy hingga Sad Ending

Foto: tvN

Lewat akun Instagram-nya tvN mengonfirmasi bahwa Queen of Tears memiliki episode spesial yang berdurasi sekitar 60 menit dan dibagi menjadi dua bagian. Episode ini akan tayang pada 4 dan 5 Mei mendatang.

Stasiun TV berbayar ini mengungkapkan bahwa lewat episode spesial ini diharapkan dapat sedikit menghibur para penonton yang merasa kecewa dengan berakhirnya drama ini. Dari sini,muncul spekulasi bahwa ending Queen of Tears akan membuat penonton kecewa.

Queen of Tears tayang tiap Sabtu dan Minggu di Netflix. KIta tunggu saja apakah teori-teori ini ada yang benar-benar terjadi atau tidak.

MG/Akbar Nugroho
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)