Dreamcatcher Rilis Video Musik BOCA, Ingin Bungkam Orang-orang Ini

Senin, 17 Agustus 2020 - 18:18 WIB
loading...
Dreamcatcher Rilis Video Musik BOCA, Ingin Bungkam Orang-orang Ini
Dreamcatcher merilis lagu BOCA yang diambil dari sebuah kata dalam bahasa Spanyol. Foto/Twitter @hf_dreamcatcher
A A A
JAKARTA - Senin (17/8) sore, setelah enam bulan sejak perilisan single"Scream", Dreamcatcher kembali dengan mini-album kelimanya bertajuk "Dystopia: Lose Myself".

Mini-album ini punya lima lagu baru, yaitu "Intro", "Break the Wall", "Can't Get You Out of My Mind", "Dear", serta "BOCA" sebagai lagu utama.

Mini album "Dystopia: Lose Myself" adalah sekuel dari album sebelumnya bertajuk "Dystopia: The Tree of Language". ( )

Seri "Dystopia" direncanakan punya tiga bagian cerita. Pada lagu "Scream" yang dirilis Februari lalu, Dreamcatcher ingin menggambarkan tentang seseorang yang mau bangkit dari keterpurukannya, walaupun gak ada satu pun orang yang mendukungnya.

Dreamcatcher Rilis Video Musik BOCA, Ingin Bungkam Orang-orang Ini

Foto: Twitter@hf_dreamcatcher

Melanjutkan cerita tersebut, pada lagu "BOCA" yang video musiknya juga dirilis Senin (17/8) sore, Dreamcatcher berusaha menyemangati orang-orang yang pernah mendapat ujaran atau ucapan kebencian dari orang lain.

Kata "BOCA" berasal dari bahasa Spanyol yang artinya 'mulut'. Pada lirik lagunya, Dreamcatcher pengen menutup mulut orang-orang yang hobinya menebar kebencian, yang diibaratkan dengan menyambar sebuah guntur dan menutup rapat mulutnya.

Pada satu jam pertama perilisan mini-album "Dystopia: Lose Myself", single "BOCA" langsung berhasil menduduki 30 besar tangga lagu Genie dan Bugs di Korea Selatan. ( )

Dreamcatcher Rilis Video Musik BOCA, Ingin Bungkam Orang-orang Ini

Foto: Twitter@hf_dreamcatcher

Selain itu "BOCA" juga sempat menjadi trending topicdi beberapa negara seperti Amerika, Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Lewat kanal YouTube DKDKTV, Dreamcatcher berharap bisa menduduki peringkat satu dalam acara musik di Korea dan bisa segera bertemu InSomnia - sapaan untuk para penggemar mereka - secepatnya. ( )



Ramdhani Kusuma Putra
Kontributor GenSINDO
Universitas Negeri Jakarta
Instagram: @ramable_
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2465 seconds (0.1#10.140)