6 Drama Korea Song Geon-hee Rating Tertinggi selain Lovely Runner

Selasa, 16 April 2024 - 12:21 WIB
loading...
A A A
Seperti diketahui, Desa Duon dihuni oleh roh manusia yang jasadnya belum ditemukan meski mereka sudah meninggal. Drama yang juga dibintangi oleh Go Soo,Heo Joon-ho, danAhn So-hee ini bisa ditonton di iQIYI dan Netflix.

5. Mystic Pop-Up Bar (2020)

6 Drama Korea Song Geon-hee Rating Tertinggi selain Lovely Runner

Foto: JTBC

Berikutnya, yaitu drakor Mystic Pop-Up Bar, yang berhasil meraih rating 8,5 dari 25.514 pengguna MyDramaList. Serial misteri, komedi, drama, dan fantasi ini menempatkan Geon-hee sebagai karakter Putra Mahkota bernama Yi Hon pada masa lampau, dan kini menjadi pria bernamaHan Kang-bae.

Mystic Pop-Up Bar mengisahkan latar waktu yang berbeda, yaitu masa kini dan masa lampau sekitar 500 tahun lalu. Pada masa kini ada sebuah kedai yang misterius yang dijalankan oleh pemiliknya selama 500 tahun.

Pemilik kedai memiliki tugas untuk membantu menyelesaikan masalah pelanggan pada masa lampau. Serial yang ditayangkan di Netflix ini dibintangi olehHwang Jung-eum,Yook Sung-jae, danChoi Won-young.


6. The Tale of Nokdu (2019)

6 Drama Korea Song Geon-hee Rating Tertinggi selain Lovely Runner

Foto: KBS2

Di urutan terakhir ada The Tale of Nokdudengan rating mencapai angka 8,3 dari 24.371 pengguna MyDramaList. Serial32 episode ini mengusung genre laga sejarah dan komedi.

Song Geon-hee mendapatkan peran sebagai pemeran pendukung bernama Jeon Hwang-tae yang adalah kakak Nokdu (Jang Dong-yoon). Peran tersebut sangat penting karena alur drama ini mengisahkan pembalasan Nokdu atas kematian yang menimpa kakak dan ayahnya itu.

Drama Korea Song Geon-hee rating tertinggi ini bisa kamu saksikan di Netflix dan iQIYI. Adapun serial dari Song Geon-hee yang kini tengah tayang, yaitu Lovely Runner bisa kamu tonton di Viu (Senin-Selasa) dan Vidio (Selasa-Rabu).

MG/Cinta Rasullillah
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2112 seconds (0.1#10.140)